425 Kantong Donor Darah diserahkan ASN DLHK Pemerintah Aceh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

425 Kantong Donor Darah diserahkan ASN DLHK Pemerintah Aceh

, 3/14/2023 01:50:00 PM

ASN dan non-ASN pada DLHK Aceh, saat mengikuti kegiatan donor darah Pemerintah Aceh di Kantor DLHK.


Vnn.co.id, Kota Banda Aceh - Donor darah Pemerintah Aceh terus berlanjut dan begitu antusias diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan setempat.


Buktinya, sepanjang Senin, 13 Maret 2023 ASN di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh mendonasikan darah sebanyak 425 kantong.


Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade berharap, aksi donor darah rutin ASN Pemerintah Aceh itu senantiasa terus berdampak luas bagi pemenuhan darah untuk keperluan medis pada setiap rumah sakit yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.


“Kami berharap darah para ASN ini dapat disalurkan PMI dengan tepat sasaran,” ujar Gade.


Selain 425 kantong dari DLHK, kata Gade, pada waktu yang sama juga didonorkan dua kantong darah oleh ASN Biro Perekonomian Setda Aceh. Totalnya menjadi 427 kantong.


"Jumlah akumulatif yang terkumpul selama  2023 adalah 2.090 kantong. Sementara total sejak kegiatan donor darah pertama digelar pada 2020, sudah mencapai 35.852 kantong.


Gade menyebutkan, donor darah ASN akan terus menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh.


"Melayani dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban ASN sebagai pelayan masyarakat," imbuhnya.


Redaksi

Jurnalis : Sarina/Ajnn.net

TerPopuler

close