Police Goes To School, Ipda Tatang Saprudin: Mari Kita Tertib Berlalulintas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Police Goes To School, Ipda Tatang Saprudin: Mari Kita Tertib Berlalulintas

, 2/14/2023 12:10:00 PM
Ipda Tatang Saprudin, Kepala Unit 1 Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung.
 
Vnn.co.id, Kota Bandung - Police Goes To School, Panit 1 Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung, Ipda Tatang Saprudin menjadi inspektur upacara (Irup), di SMA Negeri 1 Nagreg, Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (13/2/2023).


Dalam amanatnya saat upacara bendera tersebut, Ipda Tatang mengajak para pelajar agar menanamkan budaya tertib berlalulintas, mematuhi aturan dan mengutamakan keselamatan berlalulintas.


Selain itu Panit Lantas mengingatkan tentang larangan balap liar dan geng motor yang meresahkan masyarakat.


"Mari kita tanamkan disiplin dan tertib berlalulintas, dilarang balapan liar, dan ikut-ikutan geng motor, karena membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," imbaunya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023, untuk menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 H,.


"Police goes to school digelar untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalulintas, mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh pelajar," ujar Kapolsek.


Redaksi : Taupik/60menit.com

TerPopuler

close