REI Bekasi Gelar Pameran Properti di Living Plaza Jababeka -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

REI Bekasi Gelar Pameran Properti di Living Plaza Jababeka

, 11/09/2022 10:09:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bisnis properti di Kabupaten Bekasi mulai merangkak bangkit setelah dihantam Pandemi Covid-19 selama dua tahun belakangan ini. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pameran properti rumah subsidi dan komersial yang berlangsung di Living Plaza, Jalan Raya Jababeka 2, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (9/11/2022).

Dalam pameran yang digagas oleh Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Bekasi ini akan berlangsung selama satu minggu kedepan, mulai tanggal 9 sampai 15 November 2022, dengan menampilkan puluhan stand yang menawarkan rumah subsidi dan komersial dari berbagai wilayah atau Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, Karawang, maupun Kota Bekasi.

"Hari ini event pameran BTN REI property Bekasi expo 2022. Jadi kolaborasi antara REI Bekasi dengan BTN Kanwil Satu," ujar Ketua Komisariat REI Bekasi, Tuti Mugiastuti, usai membuka pameran tersebut.

Ia menargetkan, dalam pameran yang berlangsung selama satu Minggu ini, prospeknya bisa mencapai Rp 240 milyar. Dengan target pengunjung sebanyak tiga ribu orang.

Hal itu mengingat dirinya menampilkan puluhan stand di pameran ini, yang berada disekitar Cikarang (Kabupaten Bekasi), Karawang, dan Kota Bekasi.

"Disini di ikuti oleh 30 pengembang, mereka proyek-proyek ada yang subsidi, komersil, dan apartemen," ucapnya.

Ia sangat optimis target tersebut bisa tercapai, karena melihat potensi yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Insya Allah bisa tercapai, karena kita pameran di tempat strategis kawasan industri. Otomatis banyak karyawan yang butuh rumah. Disini banyak rumah-rumah subsidi yang memang dibutuhkan oleh para karyawan," ucapnya.

Tidak bisa dipungkiri, dirinya mengungkapkan, saat pandemi Covid-19 bisnis property menurun sampai 50 persen. Kemudian sekarang, bisnisnya ini sudah mulai merangkak naik.

"Sekarang naiknya itu sudah mulai bagus, walaupun Covid-19 ada pengurangan sampai 50 persen," katanya.

Dirinya sangat berharap, warga Kabupaten Bekasi bisa hadir dalam pameran ini, terutama yang belum memiliki rumah, karena tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mempunyai rumah yang nyaman.

Ia pun berpesan kepada masyarakat, saatnya sekarang ini memiliki rumah sendiri dengan cara mudah dan tidak bikin pusing, yaitu datang ke pameran perumahan di Living Plaza ini, karena ada yang bisa dapatkan rumah cukup mengeluarkan Rp 1 juta sampai Rp 2 juta, dengan angsuran kedepannya hanya Rp 1 juta lebih sedikit.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close