Pimpin Apel Terakhir, Wali Kota Tasikmalaya Pamitan ke ASN -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pimpin Apel Terakhir, Wali Kota Tasikmalaya Pamitan ke ASN

, 11/09/2022 11:20:00 PM
Foto : prokopim_kotatasik


Vnn.co.id, Kota Tasikmalaya - Jabatan kepala daerah di tingkat Provinsi maupun Kabupaten atau Kota di Indonesia sudah banyak yang berakhir dan digantikan oleh Penjabat. Salah satunya Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf yang beberapa hari mendatang masa jabatannya akan berakhir.

Muhammad Yusuf memimpin apel terakhirnya di Lapang Upacara Balai Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (9/11/22), yang dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam apel tersebut, Yusuf berpamitan kepada seluruh ASN dan merasa bahwa apel gabungan kali ini terasa berbeda dari biasanya.

"Karena ini merupakan apel pagi terakhir bagi saya di hadapan bapak-ibu sekalian sebagai Wali Kota Tasikmalaya," kata Yusuf.

Foto : prokopim_kotatasik


Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas menjadi Wali Kota Tasikmalaya masih meninggalkan program yang belum rampung. 

"Saya berharap kinerja para ASN agar terus ditingkatkan guna membangun inovasi dan mewujudkan program yang belum terselesaikan," ujarnya Yusuf, yang merupakan Wali Kota definitif sejak 2021 lalu.

Kepada Penjabat Wali Kota Tasikmalaya yang akan melanjutkan hingga 2024, Yusuf berharap agar program yang belum selesai dapat dilanjutkan dan dikerjakan dengan baik. "Program yang belum selesai ini harus dituntaskan oleh Pak Sekda maupun Pj yang akan menjabat nanti. Ini niat baik kita. Terakhir, saya memohon melalui media, mohon pamit ke seluruh warga Kota Tasikmalaya," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah mengusulkan tiga nama ke Kementerian Dalam Negeri untuk mengisi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya. Adapun tiga nama itu adalah Iip Hidayat yang kini menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jabar, Dedi Taufik yang kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar, dan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close