Accent-er Gelar Jamnas Untuk Pertama Kali di Bandung -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Accent-er Gelar Jamnas Untuk Pertama Kali di Bandung

, 8/11/2022 10:15:00 PM


Vnn.co.id, Bandung - Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) atau yang biasa disapa Accent-er, adalah sebuah klub tempat bergabungnya para penikmat hobi mobil Hyundai Accent Series yang berkembang cukup pesat. 

Untuk pererat persaudaraan, Accent-er ini pun mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) untuk yang pertama kalinya.

Acara ini diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2022, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut di ikuti 114 kendaraan mobil dari beberapa regional Bali, Jawa Tengah, Ranah Minang Sumatera Barat, Bali, Jambi, Banten, Riau, DKI dan Jogjakarta.

Ketua Umum HASCI, Gery mengatakan acara ini ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama anggota HASCI dan klub mobil lainya.

"Alhamdulillah, Jambore Nasional Hyundai Accent Series Club Indonesia yang sekaligus bertepatan kemarin dengan Anniversary Nusantara di Stadion Jalak Harupat Bandung berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Gerry juga menyampaikan ucapan spesial terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk menyiapkan Jamnas dan Anniversary HASCI, semua ini bisa terlaksana tidak luput juga dukungan dan kontribusi seluruh keluarga besar HASCI baik di regional maupun chapter. Semoga Jamnas ini membuat kita semakin solid lagi untuk kedepannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Jamnas, Igor mengatakan semuanya berkat kerja sama kita semua, terutama panitia yang telah menyiapkan semuanya dengan sebaik mungkin, acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Ini kesempatan langka saat kami semua dapat saling bertatap muka dan menjalin silaturahmi," sambung Igor.

Acara Jamnas Accent-er ini diikuti dengan klub mobil lainnya seperti tampak dalam acara yaitu Benzin Nyender, BrioNesia, Keong Ngesot, MCCI, HDI, AE Project, AXIC, South Civic Syndicate, Gasruk Genk, PMBC, FD Squad, ACI, KOG, AASB, dan lain-lain.

Acara pun di meriahkan dengan berbagai lomba seperti:

- Car Modification contest
- Car meet up
- Fun Games
- Doorprize
- Accent Series Meet Up
- Charity

Dan juga dimeriahkan dengan tari Jaipong dan DJ Performance dalam acara Jamnas Accent-er ini.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close