MUSDIS X Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Bogor, Siap Menyambut Pileg 2024 -->

MUSDIS X Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Bogor, Siap Menyambut Pileg 2024

, 7/28/2022 02:28:00 PM

Gelaran Musdis X, AMS Distrik Kabupaten Bogor.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Organisasi Massa (ORMAS) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor, mengelar Rapat Musyawarah Distrik yang ke X (Musdis X/Sepuluh) Tahun 2022 mulai tanggal 26-27 Juli 2022, yang bertempat di Hotel Resort Grand Mulya di Babakan Tumas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Turut hadir Ketua Umum AMS, Dr. Noeri Ispandji Firman yang membuka MUSDIS Ke-X mengajak seluruh kadernya agar dapat melakukan program yang sejalan dengan pemerintah untuk membentuk kelompok-kelompok tani, serta membuat program ketahanan pangan.


“AMS harus mempunyai arti buat masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Bogor, yang memiliki 40 Kecamatan, 416 Desa dan 19 Kelurahan, tentunya wilayah ini cukup luas dan menurut saya AMS harus memiliki manfaat buat wilayah Bogor.” katanya, Selasa (26/7/2022).

Ketua Umum AMS dan Para Penasihat.

Dr. Noeri sangat mengharapkan konsilidasi ini dapat sampai ditingkat kecamatan, agar menjelang tahun 2024 Sumber Daya Manusia (SDM) AMS sudah benar-benar siap dalam menghadapi tahun politik di 2024 nantinya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan konsolidasi kepada regenerasi, untuk menghadapi tahun politik 2024 dan harapannya AMS harus dapat bermanfaat dan berarti buat masyarakat kabupaten Bogor, seperti apa yang sudah kita lakukan didaerah lain sebelumnya, baik kota maupun kabupaten” ujarnya.


Selain membahas ketahanan pangan, dirinya juga menyampaikan bahwa AMS juga menginginkan suatu perubahan, dengan mengusung kader terbaiknya untuk dapat maju di Pileg, Pilkada dan Pilpres, untuk periode 2024-2029.


“dengan majunya kader terbaiknya dapat memberikan dampak positif yang baik serta perubahan yang nyata dan dapat diharapkan oleh warga serta masyarakat luas,” pungkasnya.


Hadir diacara Musdis ke-X Kabupaten Bogor Tahun 2022, diantaranya Anggota DPR RI dari Fraksi Golongan Karya (Golkar). Ravindra Airlangga, MS. Ketua Dewan Penasehat H. Ade Ruhandi SE (Jaro Ade), Ketua Dewan Pakar H. Moch Rusdi. AS. SE., MM, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi, Ketua Distrik Kab. Bogor H. Irawan, Spd, serta para tokoh sesepuh AMS.


Redaksi

TerPopuler

close