Ketua Umum LSM Sniper Indonesia Serahkan 3 Ekor Sapi Qurban di Kampung Ciranggon -->

Ketua Umum LSM Sniper Indonesia Serahkan 3 Ekor Sapi Qurban di Kampung Ciranggon

, 7/12/2022 01:10:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ketua Umum LSM Sniper Indonesia yang juga Owner Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas menyerahkan 3 Ekor Sapi Qurban.

Penyembelihan hewan qurban bertempat di Kp Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/07/2022).

Dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha ini, owner Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas yang juga Ketua Umum LSM Sniper Indonesia yang kerap disapa Mbah Goen menyerahkan 3 Ekor Sapi kepada panitia untuk disembelih dan dibagikan kepada warga sekitar.

Dikatakan Ketua Panitia, Ustad Abdul Hamid, ini bentuk rasa syukur dari Pak Gunawan beserta keluarga untuk membagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar.

"Artinya pengorbanan kita memberikan apa yang kita cintai dari harta benda kepada orang lain dengan maksud ibadah kepada Allah SWT," tuturnya.

Ia juga menilai hal ini menjadi contoh untuk kita semua. Apalagi menurutnya, Pak Gunawan merupakan tokoh Kabupaten Bekasi, yang artinya ketika mempunyai harta lebih mampu memberikan kebahagiaan untuk orang lain. Jadikan hal itu contoh positif untuk kita semua.

Ustad Abdul Hamid juga menyampaikan bahwa 3 ekor sapi qurban yang disembelih dibagikan kepada 245 penerima atau KK yang memiliki kupon penukaran.

"Alhamdulillah, tahun ini 250 penerima yang menerima daging qurban dari Pak Gunawan yang kita salurkan sebagai Panitia," ucapnya.

Penyerahan daging qurban ini juga sebagai salah satu bentuk ibadah dan kepedulian maupun berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat sekitar.

Dikatakan Ketua panitia qurban Ustad Abdul Hamid, Setelah pelaksanaan kegiatan qurban ini, akan ditutup dengan acara santunan anak yatim piatu.

"Acara qurban ini akan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak kita (yatim-piatu)," tuturnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close