Nur Aini Tidak Sadar, Selama 10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya Seorang Perempuan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nur Aini Tidak Sadar, Selama 10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya Seorang Perempuan

, 6/16/2022 11:02:00 PM

Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Vnn.co.id, Jambi - Seorang wanita bernama Nur Aini merasa tertipu setelah menikahi sosok pria bernama Ahnaf Arrafif, yang 10 bulan kemudian diketahui ternyata adalah seorang perempuan bernama Erayani.

Nur Aini mengungkapkan awal perkenalan dengan suaminya tersebut adalah melalui aplikasi kencan online bernama Tantan. Saat itu, Ahnaf Arrafif mengaku adalah mualaf dengan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif.


10 Bulan Menikah Tidak Sadar Suaminya Ahnaf Arrafif Adalah Perempuan, Setiap Berhubungan Badan Matanya Ditutup Kain dan Lampu Dimatikan


Selama berkenalan dan melamar dirinya, Ahnaf tidak pernah membawa kartu identitas dengan alasan sedang diproses untuk pergantian nama barunya. Keduanya menikah secara siri pada 18 Juli 2021.


Ahnaf Arrafif mengaku kepada Nur Aini bahwa dirinya adalah seorang dokter bedah dan pengusaha batu bara. Setelah menikah, Nur Aini langsung tinggal bersama Ahnaf.

Proses Pernikahan Siri, Nur Aini dan Ahnaf.


Nur Aini mengaku bahwa selama 10 bulan ia menikah, dirinya percaya bahwa Ahnaf Arrafif adalah lelaki tulen. Bahkan, Nur Aini juga mengungkapkan bahwa keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.


Namun, selama berhubungan badan, mata Nur Aini ditutup kain dan lampu dimatikan. Ahnaf Arrafif tidak memperbolehkan dirinya melihat alat kelaminnya secara langsung.


¨Bahwa kami berhubungan (badan) selayaknya suami istri. Note, tapi saya tdk diperbolehkan melihat secara langsung alat kelaminnya. Jadi selama ini saya selalu di paksa dan mata saya ditutupi dg kain panjang saat berhubungan dan lampu dimatikan,¨ ungkap wanita dibalik akun twitter @fashionkustyle.


Nur Aini mengakui sangat kaget dan trauma setelah mengetahui bahwa suaminya ternyata adalah seorang perempuan yang bernama asli Erayani.


¨Pelaku tdk mengakui perbuatannya mengaku kpd pihak kepolisian dg menggunakan jari. Saya tdk terima akan hal tersebut, karena sy yg merasakan. Karena sempat saya pegang dr luar celananya memang ada alat kelaminnya,¨ sambungnya.


Identitas Ahnaf Arrafif yang ternyata adalah seorang perempuan terungkap setelah Ibunda Nur Aini yang bernama Siti mulai curiga karena Ahnaf selalu memakai pakaian lengkap saat keluar dari kamar mandi.


"Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan," ungkap Siti.


Redaksi, Sumber: TV One

TerPopuler

close