Polsek Cikarang Pusat Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir -->

Polsek Cikarang Pusat Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir

, 5/02/2022 11:21:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, gelar apel pengamanan malam takbiran di halaman Mapolsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/5/2022).

Apel gabungan ini dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit didampingi Danramil 12 Serang Baru, Kapten Infantri Sayute Pradodo dan diikuti personel Polsek Cikarang Pusat, Koramil (TNI AD), Satpol PP, Pokdarkamtibmas, Poldes, Linmas.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit menyampaikan perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2022 masih diliputi suasana pandemi Covid-19. Untuk itu, ia meminta kepada semua jajaran untuk bisa mengantisipasi gangguan keamanan serta potensi-potensi lain yang mungkin terjadi, yang dapat berkembang menjadi gangguan terhadap kamtibmas di Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat.
 
"Harus siap siaga semuanya untuk menjaga ketertiban masyarakat di malam takbiran agar tidak terjadi hal-hal yang menjurus negatif seperti antar group dijalan, genk motor sehingga memicu keributan atau tawuran," ucap AKP Awang Parikesit.

Untuk mengawal malam takbiran agar umat masyarakat merasa nyaman. Ada beberapa titik rawan yang harus tetap siaga seperti pasar bersih dan pintu gerbang Meikarta.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit diakhir sambutanya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Untuk diketahui, Pemerintah Republik Indonesia melalui sidang isbat di Kementerian Agama menetapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 pada hari Senin Tanggal 2 Mei 2022.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close