Chapter Cipasura Diresmikan di Kopdar Gabungan Club Mobil Hyundai Accent Regional Jabar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Chapter Cipasura Diresmikan di Kopdar Gabungan Club Mobil Hyundai Accent Regional Jabar

, 3/08/2022 08:32:00 AM

Deklarasi HASCI Chapter Cipasura (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kota Sukabumi - Kopdar Gabungan atau Kopdargab Hyundai Accent Series Club Indonesia Regional Jawa Barat sekaligus Peresmian Chapter CIPASURA (Cianjur Puncak Sukabumi Raya) yang dilaksanakan di Aku Cantik Villa salah satu destinasi wisata yang berada di Jl. Sawahbera, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu - Minggu (5-6/3/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Nasional HASCI, Sugiri, serta perwakilan dari beberapa regional maupun Chapter yang ada di Jawa Barat. 

Selain pelantikan kepengurusan Chapter Cipasura, Ketua Umum HASCI juga melantik Kong Alan Setiawan menjadi ketua Harian Wilayah yang membawahi Regional DKI Jakarta, Regional Jawa Barat dan Regional Banten.

"Semoga dengan bertambahnya Chapter di Jawa Barat keberadaan HASCI/Accenter semakin dikenal oleh masyarakat dan selalu berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Sukabumi dengan mengangkat keberadaan destinasi wisata yang ada di kota tersebut agar dapat dikenal oleh masyarakat luas," ujar Ketua Umum Nasional HASCI, Sugiri.



Dikatakan Sugiri, dengan bertambahnya kepengurusan pusat yang membawahi Regional DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, semakin mempermudah jalur koordinasi untuk mengembangkan HASCI di di tiga wilayah tersebut.

Sementara itu Ketua Chapter Cipasura, David mengatakan, selaku Chapter baru dan tuan rumah dalam penyelenggaraan Kopdargab HASCI Regional Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat HASCI serta para tamu undangan dari regional Banten, DKI dan Jawa tengah serta para perwakilan Chapter yang telah hadir dalam acara ini.

"Semoga dengan momentum ini semakin memperkuat solidaritas sesama member HASCI dan saling menjaga silaturahmi satu sama lainnya," ujar David.

Untuk diketahui, Sebagai bentuk publikasi keberadaan Chapter Cipasura kepada publik Kota Sukabumi Khususnya, seluruh peserta melakukan Rolling Thunder mengelilingi Kota Sukabumi dengan pengawalan dari pihak Kepolisian Resort Sukabumi.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close