Sahabat Wartawan Bekasi Gelar Kodpar di Kafe Den Sinyo -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sahabat Wartawan Bekasi Gelar Kodpar di Kafe Den Sinyo

, 2/06/2022 06:06:00 PM

Ketua Sahabat Wartawan Bekasi, Fadli Permana dalam giat Kopdar di Kafe Den Sinyo (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Berawal dari liputan bersama lalu berkumpul di sebuah Kedai Kopi di bilangan Metland Tambun dan pada akhirnya dibuatlah sebuah grup WA yang bernama Sahabat Wartawan Bekasi, tergabung dari beberapa media online pada Selasa (12/10/21) lalu.

Dan hari ini, Sahabat Wartawan Bekasi melakukan Kopi Darat (Kopdar) bersama demi terjalinnya tali silaturahmi sekaligus membuka ruang diskusi tentang jurnalistik, yang bertempat di Kafe Den Sinyo, Jl. Bosih, Perum. Regensi 1, RT.02/RW 03, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (06/02/22).

Beberapa media online hadir dalam pertemuan itu, masing-masing memperkenalkan diri baik nama maupun medianya. Yang menarik dari pertemuan kali ini, Sahabat Wartawan Bekasi mendapat tamu kehormatan dari Owner Dya Haromain Umroh dan Haji, Ibu Aisyah.

Kehadiran Ibu Aisyah tersebut selain dalam memenuhi undangan, ia pun mengatakan, akan membuka cabang perwakilan Dya Haromain Umroh dan Haji di Bekasi, yakni di daerah Cibitung.



Ketua Sahabat Wartawan Bekasi sekaligus Pimred Detik Bekasi.com, Fadli Permana mengapresiasi para awak media yang hadir dan tamu kehormatan Owner Dya Haromain Umroh dan Haji, Ibu Aisyah, dalam rangka mempererat tali silaturahmi lintas media. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Aisyah yang telah hadir dan mengapresiasi para rekan-rekan wartawan juga yang hadir dalam kesempatan ini, semoga terjalin tali silaturahmi yang baik," ujar Fadli. 

Dikatakan Fadli, pertemuan ini bertujuan untuk memantapkan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) wartawan dalam membangun komunikasi maupun informasi akurat dan penting.

"Tujuan utama pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan juga sebagai acuan dalam membangun komunikasi maupun informasi," terangnya.

Fadli juga mengingatkan kepada para rekan media untuk obyektif dan selektif dalam penulisan berita serta harus mempertimbangkan dahulu sebelum ditayangkan.

"Agar tidak melanggar kode etik sebagai Jurnalis yang dimana sebuah pemberitaan haruslah berimbang," pungkasnya.

Dirinya juga berharap para media online yang tergabung di grup WA Sahabat Wartawan Bekasi dapat meningkatkan kualitas dalam pemberitaan yang positif.

"Kedepan kita semua bisa satukan visi dan misi dalam meningkatkan kualitas pemberitaan yang positif," ulasnya.

Kegatan Kopdar Sahabat Wartawan Bekasi ditutup dengan ramah tamah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close