Tale of The Nine-Tailed akan Lanjut ke Season 2 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tale of The Nine-Tailed akan Lanjut ke Season 2

, 9/28/2021 08:48:00 PM

 

Viu.com.

Vnn.co.id, Internasional - Serial drama korea Tale of the Nine-Taled dikabarkan akan lanjut ke season kedua. Pihak stasiun televisi tvN menyebut, musim kedua nanti masih akan digarap oleh Kang Shin-hyo yang merupakan sutradara pada season pertama.


Mereka berencana membuat 10 episode pada season kedua nantinya, dan akan tayang awal tahun depan. Dikabarkan juga bahwa pemeran perempuan pertama akan diganti sampai saat ini pihak produksi masih mencari pemeran yang cocok untuk menggantikannya, dan akan berlatar masa kolonial jepang.


Penggemar tidak akan melihat Jo Bo-ah dan Lee Dong-Wook menghidupkan chemistry mereka lagi. Sayangnya, tidak dijelaskan alasan mengapa Jo Bo-ah tidak kembali menjadi pemeran utama wanita pada serial drama ini.


Drama misteri fantasi romantis ini menceritakan Lee Yeon (Lee Dong-Wook), sesosok gumiho yang bertugas membersihkan kekacauan akibat makhluk-makhluk yang sempat berkeliaran di dunia manusia.


Pada kehidupan sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan, ia memiliki saudara tiri Bernama Lee Rang (Kim Bum) yang kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai.


Suatu kondisi membuat Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan acara tanpa rasa takut.


Nam Ji-ah berusaha meyakini orang tuanya meninggal akibat mahkluk supernatural. Setelah mengetahui tentang Lee Yeon, ia mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata.


Season pertama drama ini tayang pada 7 Oktober 2020 dan langsung mendapatkan rating tertinggi, yakni 5,8 persen dan berhasil mengalahkan drama-drama lain yang tayang saat itu.

 

Tale of the Nine Tailed season 2 direncanakan tayang pada awal tahun 2022 mendatang dengan masih dibintangi oleh Lee Dong-Wook dan Kim Bum. Nantikan serial drama korea ini!


Penulis: Canda Christie

Editor: Mega


TerPopuler

close