Najwa Shihab Jatuh Sakit, Ini Top 10 List Aktivitasnya di Rumah Sakit -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Najwa Shihab Jatuh Sakit, Ini Top 10 List Aktivitasnya di Rumah Sakit

, 5/06/2021 01:15:00 PM

Ungghana foto Najwa Shihab dirawat di rumah sakit, Kamis (6/5/21).

Vnn.co.id, Jakarta – Kabar Najwa Shihab sakit merespon banyak simpati para netizen, termasuk sejumlah pubilk figur. Diketahui dari akun Instagramnya @najwashihab, perempuan itu mengunggah sebuah foto tangan yang tengah diinfus di atas tempat tidur rumah sakit.

Pembawa acara Mata Najwa itu menyebutkan bahwa dirinya mengalami gangguan usus, sehingga mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit.

Teman-teman, Rabu malam ini Mata Najwa tidak tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya, Rabu (5/5/21).

Mbak Nana, sapaan akrabnya, juga meminta untuk saling mendoakan agar senantiasa dilindungi dan diberi kesehatan.

Titip saling mendoakan, ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit, dan diberkahi kesehatan. Aamiin Ya Rabb.

Pada unggahan terbarunya, Najwa Shihab menghaturkan terima kasih atas doa-doa untuknya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudha mulai membaik.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya, ya teman-teman. Alhamdulillah, hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja, tapi kondisis lain seperti muntah dan diare sudah berkurang,” tulis Najwa di Instagram, Kamis (6/5/21).

Ia lalu membagikan suara hatinya mengenai suasana berbeda ketika sedang sakit di tengah pandemi.

Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda,” katanya.

Najwa juga memberikan semangat kepada para pasien terpapar covid-19 yang tidak dapat dibayangkan betapa beratnya.

Apalagi untuk mereka yang terpapar covid. Pasti jauh lebih berat. Sending virtual hugs to all of you fighters out there,” imbuhnya.

Kemudian, presenter kondang itu pun membagikan kegiatannya selama di rumah sakit. Berikut Top 10 List Najwa Shihab:

  1. Dengerin Alquran digital, baca ayat Kursi, mengulang-ulang Surat al-Ikhlas. Najwa membubuhi keterangan dari ayahandanya Quraish Shihab bahwa membaca qulhu atau Surat al-Ikhlas itu sama dengan membaca tuntas seluruh Alquran atau khatam
  2. Membaca shalawat dalam hati, terutama ketika disuntik obat infus di tangan. “Ngilu,ya Sis,” celetuk Najwa Shihab.
  3. Bikin playlist spotify, di antara lagu yang sering diputar ada lagunya Afgan, Vidi Aldiano, Teh Oca (Rossa),  Mazkun (Kunto Aji W), dan Kak Dokter Tompi dengan men-tag akun Instagram mereka kecuali Tompi sebab ia tak mau dia (Tompi) GR dan malah nawarin operasi. “Plis, deh,” ujar Najwa sembari pasang emoji bola mata berputar ke atas.
  4. Dengerin podcast “Mau gak Mau 2” by @_Rapot
  5. Nonton YouTube @DPRMusikal, @andiocidalopez, dan @jovialdalopez. Najwa mengungkapkan, isi kontennya serius dan penting yang dikemas pop dan menarik. “Membanggakan banget,” ujarnya.
  6. Scroll Instagram, lihat-lihat akun @dagelan. Ia mengaku merasa terhibur dan meminta kepada pengikut akunnya memberi tahu akun-akun seperti itu. “Aku butuh kerecehan dalam hidupku,” kelakarnya kemudian.
  7. Baca lanjutan novel Book 3 Maze Runner Series – The Death Cure.
  8. Nonton Youtube @narasi.tv dan @narasinewsroom tentang Signature Series Perempuan, Kolab X Rapot soal tips menjawab pertanyaan nylekit netijen, konten-konten penelusuran buka mata dan buka data.
  9. Ngubek-ngubek Market Place, numpuk belanjaan di wishlist. Meski tak semuanya bakal masuk keranjang, hanya pilih-pilih terus kasih tanda “love”, repeat, back to collection. Najwa mengaku justru prosesnyalah yang menyenangkan.
  10. Gosok minyak kayu putih sebadan. “Wanginya bikin kalem,” ujarnya.

Mbak Nana mengatakan, para suster di KMC baik-baik, mamu mijet kepala kalau sakitnya begitu menyerang. Dokternya, dr Aditya juga disebut dokter ‘the best’.

Literally ditungguin minum obat (harus) ampe habis walau udah mau muntah-muntah. Semacam tough love gitu,” tutur putri Cendekiawan Indonesia, Quraish Shihab, itu.

Ia lalu menyampaikan salam penghormatan kepada para nakes (tenaga kesehatan) di akhir unggahannya.

Salam hormat untuk semua nakes tercinta,” tulisnya lalu membubuhkan emoji ‘love’.

Red: Mega

TerPopuler

close