Pererat Silaturahmi, Pemerintah Desa Karang Mukti Tarawih Keliling ke Masjid -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pererat Silaturahmi, Pemerintah Desa Karang Mukti Tarawih Keliling ke Masjid

, 4/27/2021 12:02:00 AM

Pemerintah Desa Karang Mukti di Masjid An-Nur Kampung Gandoang (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Desa Karang Mukti Safari tarawih keliling di Masjid-masjid di Wilayah Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat untuk pererat silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan tarling (tarawih Keliling) tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi, beserta jajaran Aparatur Pemerintah Desa.

Kepala Desa Karang Mukti, Sumardi, mengatakan acara tarawih keliling ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat. Kemarin malam Senin atau malam pertama, shalat tarawih di Masjid Jami Al-Muttaqin di Kampung Kalender, dan juga memberikan sedikit bantuan berupa kipas angin.

"Malam ini (Senin malam selasa red) kita shalat tarawih di Masjid An-nur Kampung Gandoang. Untuk selanjutnya kami sudah jadwalkan ke Masjid-masjid yang lain di wilayah Desa Karang Mukti, semoga kegiatan ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan," ujar Sumardi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (26/4/2021).


Pemerintah Desa Karang Mukti di Masjid Jami Al-Muttaqin di Kampung Klender (foto : istimewa)


Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, bahwa Pihak Pemerintah Desa Karang Mukti dengan masyarakat itu tidak ada jarak dan juga untuk menyampaikan maupun mendengarkan masukan dari masyarakat untuk kemajuan Desa Karang Mukti.

"Dengan adanya moment puasa ini sebagai wadah untuk mendengarkan masukan maupun kritik saran masyarakat demi terciptanya pembangunan dan Pemerintahan Desa yang lebih baik lagi," ujarnya.

Tak lupa, Sumardi juga selalu mengimbau kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi imbauan Pemerintah, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close