Babinsa 1205-04 Kota Baru Berikan Pengamanan Dampingi Penyaluran BLT -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Babinsa 1205-04 Kota Baru Berikan Pengamanan Dampingi Penyaluran BLT

, 4/03/2021 08:10:00 AM
Babinsa 1205-04/Kota baru saat dampingi penyaluran bantuan BLTDD kepada warga (Foto: Pendim1205.STG).


Vnn.co.id, Melawi
– Babinsa 1205-04/Kota Baru, mendampingi serta mengawasi kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga di Desa Bata Luar, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kamis (01/04/2021).

Serka Herman, Babinsa Koramil Kota Baru menjelaskan, “Bahwa kegiatan monitoring penyaluran bantuan yang dilakukan oleh Babinsa Kota Baru merupakan tugas dan kewajiban dalam mengamankan dan mengawasi setiap proses kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah."

Pada saat itu, Babinsa Kota Baru juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta memberikan sosialisasi Saber Pungli kepada warga. "Apabila ada oknum yang mau bermain-main atau melakukan penyimpangan dalam penyaluran bantuan. Kepada warga agar jangan ragu untuk melapor ke pihak berwajib setempat, " ujar Babinsa.


Ia mengatakan pula, agar warga menggunakan bantuan tersebut tidak untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Tetapi ia mengimbau agar bantuan tersebut dapat dibelikan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. “Kami berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi warga yang menerimanya,” pungkasnya.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close