Kini Pukul :

Polisi Wanita Ini Histeris saat Hadapi Jarum Suntik

Polisi wanita Aiptu Fitriawati.

Vnn.co.id, Pasuruan – Tingkah polisi wanita satu ini bikin ngakak. Bagaimana tidak, meskipun aktivitas kesehariannya kerap bergumul dengan senjata api, ternyata ia takut dengan jarum suntik. Ialah Aiptu Fitriawati, anggota Polsek Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur.

Pasalnya, sebanyak 22 anggota Polsek Kejayan menjalani suntik vaksinasi Covid-19. Sebagaimana dilansir oleh bangsaonline.com, ekspresi polisi wanita tersebut terlihat tegang saat petugas vaksinasi akan menyuntikkan jarum.

Bahkan, jeritannya semakin histeris ketika petugas vaksin menggoda dengan mencubit lengannya seolah jarum telah ditancapkan.

Saat dikonfirmasi, polisi cantik itu mengaku bahwa dirinya memang takut pada jarum suntik sejak ia masih kecil. Oleh karenanya, ia gugup saat mendapat informasi dari grup akan diadakannya vaksinasi. “Sampai di puskesmas saya lebih gemetar lagi,” ungkap Fitria.

Namun, saat ditanya rasanya setelah disuntik ia bilang tidak sakit. “Saya aja yang ketakutan,” tuturnya seraya tertawa.

Terpisah, Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitmo mengatakan bahwa Fitriawati memang ketakutan. “Ya, itu perasaan takut saja,” kata AKP Sugeng.

Ia mengakui,vaksinnya aman dan tak ada masalah setelah melakukan vaksinasi. Tidak seperti yang di beritakan selama ini. “Sudah saya buktikan,” ujarnya.

AKP Sugeng Prayitno juga mengatakan, sebanyak 22 anggotanya juga telah divaksin, dan tidak menimbulkan efek apa-apa.

Red: Mega