Kini Pukul :

PKS Kabupaten Bekasi Berduka Atas Wafatnya H. Imam Hambali


Almarhum H. Imam Hambali, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Keluarga Besar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi kehilangan salah satu kader terbaiknya H. Imam Hambali yang masih tercatat menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Menurut informasi, almarhum wafat sekitar Pukul 03:30 WIB di RSUD Kabupaten Bekasi, Kamis (11/3/2021) pagi.

Informasi wafatnya politisi PKS yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi tersebut dibenarkan oleh rekan sejawat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Budiyanto.

"Iya benar (wafat), kita juga kaget dengar kabar itu, terakhir ketemu masih baik – baik saja, cuma saat terakhir komunikasi bahwa beliau mengaku kondisinya sedang kurang sehat," kata dia saat terakhir komunikasi.

Budiyanto mengaku, belum mengetahui penyebab pasti wafatnya almarhum. Ia hanya sebatas mengetahui kabar tersebut dari keluarga almarhum dan rekan-rekan.

"Saya belum tahu penyebabnya sakit karena apa, kami semua kaget karena baru dapat informasi, sekarang lagi fokus pemakaman," bebernya melalui pesan WhatsApp.

Dengan wafatnya beliau, Budiyanto mengaku sangat kehilangan, terlebih beliau adalah Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi dan sosok orang tua yang menjadi panutan.

"Yang pasti kita dari keluarga besar Partai DPD PKS Kabupaten Bekasi, merasa kehilangan sosok beliau dan Beliau juga saat ini tercatat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Anggota DPRD kabupaten Bekasi yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS," ujar Budiyanto.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan