Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar Berikan Bantuan Guna Semangati Satgas Karhutla -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar Berikan Bantuan Guna Semangati Satgas Karhutla

, 3/01/2021 09:07:00 AM
Pangdam XII/Tpr bersama Kapolda Kalbar berikan bantuan kepada Satgas Penanganan Karhutla, Ahad (29/2/21)
(Foto: Pendam XII/Tpr).


Vnn.co.id, Kubu Raya
 - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto memberikan bantuan kepada Satgas Penanganan Karhutla. Hal ini dilakukan saat meninjau langsung penanganan Karhutla di sejumlah lokasi di Kubu Raya, Ahad (28/2/21).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar yang didampingi para Pejabat Utama Kodam dan Polda memberikan bantuan kepada Satgas Karhutla, di antaranya SMK 4 Kubu Raya, Posko Terpadu Manggala Agni Kalimantan VIII/Pontianak dan SMKN 1 Sungai Raya.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan peduli dari pimpinan kepada Satgas Karhutla yang telah melaksanakan tugas mulia menanggulangi kebakaran lahan.

"Kami juga mengapresiasi kepada Satgas Karhutla ini dengan memberikan sedikit bantuan untuk menambah semangat berupa vitamin, susu, obat-obatan, Sembako dan APD," kata Pangdam.


Pangdam XII/Tpr juga mengatakan, diharapkan dengan adanya bantuan ini menambah semangat dan moril rekan-rekan prajurit TNI-Polri dan masyarakat dalam upaya mengatasi Karhutla di Kubu Raya.

"Diharapkan ini bisa menambah kemauan dan kemampuan dari Satgas yang ada disini," pungkas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad ini.

Jurnalis: Hutabarat/Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close