Kini Pukul :

Wanita Cantik Ini Tawarkan Aset Kafe Senilai 2,9 Miliar Bonus Istri

 

Susan, pemilik kafe di daerah Kecamatan Wlingi
(Foto: bangsaonline.com
).

Vnn.co.id, Blitar – Wanita cantik ini bernama Susan (35), memiliki tinggi badan 162 cm dan berat badan 52 kg. Ia menawarkan aset usaha kafenya di Jalan Merapi Nomor 32, Dusun Darungan, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi dengan investasi senilai Rp 2,9 miliar.

Tak hanya itu, wanita yang mengaku telah hidup sendiri selama empat tahun setelah bercerai dari suaminya itu, memberikan bonus istri bagi siapa saja yang berkenan membeli asetnya.

Bonus istri yang dijanjikannya itu tak lain tak bukan adalah dirinya sendiri. “Saya ingin menjual aset, nah bonusnya dapat istri,” kata Susan, Kamis (18/2/21).

Janda asal Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar tersebut dikaruniai seorang putri berumur 20 tahun dan kini bekerja sebagai perawat di Hongkong, dan dia mengaku capek hidup sendiri.

“Saya capek menjomlo terus. Ini saya tidak main-main, kalau ditanya orang apakah seius saya jawab malah duarius, dengan catatan asal antara saya dan dia (pembeli) merasa cocok,” ujarnya.

Mengenai harga aset yang fantastis, Susan mengklaim jika kafe dan restonya merupakan yang teramai dibandingkan usaha lainnya yang serupa di daerah Kecamatan Wlingi.

“Dari usaha kafe dan resto ini, omzet saya per harinya bisa mencapai 5 sampai 6 juta, itu waktu sebelum pandemi. Kalau sekarang karena ada kebijakan PPKM dan pembatasan jam malam, ya sekitar 3 sampai 4 juta per harinya,” pungkasnya.

Red: Mega