Kini Pukul :

Salurkan Bantuan Korban Banjir, DPP Garda Pasundan Jawa Barat Bersama Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako


DPP Garda Pasundan Jawa Barat bersama DPD Garda Pasundan Kabupaten Bekasi dan Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi bagikan bantuan sembako (VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Hujan deras yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Bekasi mengakibatkan banjir dan merendam ratusan rumah, musibah ini jelas merugikan bagi warga yang terdampak banjir dan menyisakan duka untuk warga Kabupaten Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pasundan Jawa Barat Bapak H.M Kunang, Ketua Harian DPP Garda Pasundan Jawa Barat Bapak H. Asep Sanjaya, SH., bersama Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI-P Ade Koswara Kunang, SH., membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan Pebayuran, Selasa (23/2/21).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, air mineral, kopi sachet, snack, dan popok bayi. Pembagian sembako tersebut diwakili oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Garda Pasundan Jawa Barat, Widodo Aristian.


Pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir (VNN/Ramdhan)


Widodo Aristian mengatakan, turut prihatin atas musibah banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan Pebayuran. 

"Kami atas nama keluarga besar Dewan Pimpinan Pusat Garda Pasundan dan Dewan Pimpinan Daerah Garda Pasundan Kabupaten Bekasi, mewakili Ketua Umum dan Ketua Harian, kita peduli terhadap rekan-rekan kita yang terdampak banjir di Kabupaten Bekasi dan semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir," kata Sekjen DPP Garda Pasundan Jawa Barat, Widodo Aristian.



Kepala Desa Sukalaksana, H. Tamin Komarudin, mengucapkan terima kasih kepada Garda Pasundan dan Bpk Ade Koswara Kunang selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdampak banjir.

Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu sebagian wilayah di Kabupaten Bekasi dilanda hujan deras yang mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa Kecamatan. Bahkan, beberapa tanggul sungai jebol dan mengakibatkan luapan air yang cukup deras.



Red : Ramdhan