Kini Pukul :

Bupati Bogor Resmikan Kantor Perwakilan BPN di Kecamatan Cileungsi


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor – Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan resmikan Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Kecamatan Cileungsi mempermudah pelayanan masyarakat di 7 kecamatan yaitu, Cileungsi, Gunungputri, Klapanunggal, Jonggol, Cariu, Tanjungsari, dan Sukamakmur.

Dilansir dari Bogor Kita.com Ade Yasin saat menghadiri peresmian Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor di Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi, Rabu (17/2/2021).

“Saya ucapkan selamat datang kepada menteri agraria dan tata ruang/kepala badan pertanahan nasional, Bapak Sofyan Djalil di Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan dukungan jajaran Badan Pertanahan Nasional selama ini, dalam pensertifikatan tanah, penanganan permasalahan aset, dan pengintegrasian data pertanahan dengan perpajakan daerah di Kabupaten Bogor.

Selain itu, turut hadir dalam peresmian Ketua DPRD Rudy Susmanto, Wakil Ketua DPRD Agus Salim, Sekda Burhanudin, Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bogor, Kepala Kejaksaan Kabupaten Bogor, dan Ketua PN Cibinong.


Red : Anita