Bersama Presidium Bogor Timur Temui Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Fathoni : Kita Kawal Bersama Pemekaran Bogor Timur -->

Bersama Presidium Bogor Timur Temui Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Fathoni : Kita Kawal Bersama Pemekaran Bogor Timur

, 2/24/2021 09:38:00 PM



Pertemuan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor terkait pembahasan pemekaran Bogor Timur (VNN/Red)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Presidium Bogor Timur bersama sembilan (9) anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 temui Ketua DPRD Kabupaten Bogor terkait pembahasan percepatan proses CDOB Bogor Timur di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (24/2/21).

Pertemuan itu membahas terkait percepatan proses CDOB Kabupaten Bogor Timur, Presidium Bogor Timur meminta agar Pemerintah bersama pihak terkait dan masyarakat agar bersama-sama mengawal proses itu hingga bisa rampung.



Achmad Fathoni, anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga berasal dari dapil 2, mengatakan turut bahagia karena Presidium Bogor Timur dan anggota DPRD dapil 2 cukup semangat dan mendukung percepatan proses CDOB Bogor Timur.

"Hari ini saya turut bahagia atas kompaknya dan sinergi dari Presidium Bogor Timur maupun rekan-rekan anggota DPRD yang mendukung proses pemekaran DOB Bogor Timur. Dan saya sangat mengapresiasi respon dari Ketua DPRD, bapak Rudy Susmanto yang telah memfasilitasi pertemuan kita. Dengan ini, saya optimis insya allah jika kita saling mendukung dan saling support maka kedepannya akan mudah untuk dilalui setiap prosesnya," ungkap Achmad Fathoni, yang juga sebagai Anggota Komisi 3.

Ia juga meminta kepada seluruh pihak terkait agar bersabar dalam menjalankan setiap proses yang harus diselesaikan.

"Semua butuh proses, butuh kesabaran dan tidak bisa langsung jadi, pasti akan ada hal-hal yang lebih berat yang kita hadapi kedepannya. Sangat dibutuhkan kekompakan kita semua, salam semangat untuk Presidium Bogor Timur dan masyarakat Bogor Timur yang insya allah selalu menginginkan kemajuan akan segera terwujud," sambungnya.

Selain itu, adapun hasil pertemuan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor yaitu :

1. DPRD Kabupaten Bogor akan berkirim surat ke DPRD Provinsi Jawa Barat dan Mendagri untuk meminta audiensi terkait proses CDOB Bogor Timur.

2. DPRD Kabupaten Bogor akan agendakan rapat kegiatan Presidium Bogor Timur dengan SKPD terkait.

3. Kantor Sekretariat Presidium Bogor Timur bisa menggunakan gedung eks Kantor Kecamatan Klapanunggal dan akan diupayakan lokasi lahan PSU di Metland Cileungsi.

4. Kegiatan Presidium Bogor Timur dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 akan di intensifkan dan masuk Renja Komisi.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close