Kini Pukul :

PT Kahaptek Perbaiki Jalan Prapatan Kedep - Kp Bojong Pakai Dana CSR

Perbaikan jalan oleh PT Kahaptek di Jalan Prapatan Kedep-Kp Bojong, Ahad (24/1/21).

Vnn.co.id, Bogor - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Kahaptek melakukan perbaikan jalan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan pengaspalan di Prapatan Kedep, Kp Bojong, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri. 

Widodo, Kepala bagian Teknik Umum PT Kahaptek menuturkan, kegiatan kali ini memang sudah merupakan kerutinan yang dilakukan oleh pihak perusahaan dengan menggunakan dana CSR sebesar RP 284.287.500. Perbaikan jalan tersebut sepanjang 500 meter dengan lebar 5,5 meter dan ketinggian 3 sampai 5 cm. 

"Penggunaan dana CSR untuk perbaikan jalan memang sudah menjadi program rutin perusahaan per 2 tahun sekali. Namun, jika ada permohonan dari warga tetap kami akan realisasikan tidak perlu menunggu selama 2 tahun," tutur Widodo, Ahad (24/1/21).

Widodo mengungkapkan, meski banyak perusahaan yang melintasi jalan yang saat ini diperbaiki oleh PT Kahaptek, kegiatan ini tidak melibatkan perusahaan mana pun. Sebab dengan mempermudah akses bagi penggiat usaha, perusahaan bisa menjalin erat silaturahmi antar perusahaan lain terlebih dengan masyarakat lingkungan sekitar. 

"Kegiatan kali ini murni menggunakan dana CSR PT kahaptek, kita tidak melibatkan perusahaan lain meski mereka menikmati jalan yang diperbaiki. Tapi dengan jalan yang mulus, kegiatan perusahaan lain pun bisa berjalan dengan lancar dan kita bisa menjalin erat kerja sama silaturahmi baik dari lingkungan maupun dan perusahaan lain," ungkapnya.

Tak hanya perbaikan jalan, PT Kahaptek yang bergerak di bidang tekstil itu juga menggunakan dana CSR-nya untuk kepentingan yang lain, terutama yang menyangkut kegiatan sosial di lingkungan perusahaan, seperti jalan gang lingkungan, pengadaan sumur, dan masih banyak lagi.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semua warga dan pengguna jalan bisa merasakan manfaatnya. Dan tidak hanya kali ini saja, kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan ke depannya." pungkasnya.

Red: Mega