Kini Pukul :

Jayani HS Resmi Menjabat Plt Ketua PK Golkar Kecamatan Pagedangan


Jayani HS Giat Konsolidasi Bersama Pengurus PK dan PD Se-Kecamatan Pagedangan (foto : Sabana)


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Mantan Kepala Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jayani HS secara sah dinobatkan sebagai  Plt. Ketua Partai Golkar Kecamatan Pagedangan berdasarkan Surat Keputusan DPD partai Partai Golkar dengan Nomor : Skep - 05 / DPD II/GOLKAR/I/2021 Tertanggal 3 januari 2021 yang di tanda tangani oleh Muhamad Amud selaku Sekretaris dan H. Moh. Romli Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Proses perjalanan panjang menjadi Plt. Ketua PK telah beliau lalui, diantaranya memperoleh dukungan dari para PD dan sayap Partai Partai Golkar tingkat Kecamatan Pagedangan.

Setelah menerima Surat Keputusan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, bertempat di kebun kembang miliknya, Rabu 13 januari 2021, Jayani HS melakukan konsolidasi kepada pengurus PK dan para PD Partai Golkar se-Kecamatan Pagedangan. Dalam pertemuan tersebut, Jayani HS mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Muscam agar terpilih kepengurusan definitif, mengingat roda pergerakan dan perkembangan Partai Golkar Kecamatan pagedangan kedepan.

Dengan nada optimis, Lurah Vijay sapaan Jayani HS menyatakan dapat menjalankan roda organisasi Partai Golkar Kecamatan Pagedangan kearah lebih baik dan berkembang.

"Kita yakin di awali dengan cara baik hasilnya pun akan baik, dan kita harus diawali dengan kebersamaan maka hasilnya pun akan lebih baik," pungkasnya.

Partai Golkar Kecamatan Pagedangan yakin dengan kepengurusan definitif pada pilkada serentak di Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang dalam pemilu 2024 nanti dapat meraih suara terbanyak di Kecamatan pagedangan, khususnya dapil 5 Kabupaten Tangerang.


Rep : Sabana

Red : Ramdhan