Kini Pukul :

Ditemukan Mayat Anak Perempuan Terbungkus Karung di Subang

Mayat anak perempuanyang dibungkus karung ditemukandi pinggir Jalan Raya Subang-Bandung, Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Minggu (17/1/21).

Vnn.co.id, Subang - Masyarakat kembali digegerkan dengan ditemukannya mayat anak perempuan terbungkus karung. Mayat tersebut ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Subang-Bandung, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini, mayat anak perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas pada Minggu (17/1/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Mendapat laporan dari warga, polisi segera mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat polisi membuka karung tersebut, ternyata karung tersebut berisi mayat perempuan. Usianya diperkirakan 3-6 tahun. "Di dalamnya ditemukan tubuh manusia sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek Jalancagak AKP Supratman, Minggu (17/01/2021).

Mayat anak perempuan tersebut diduga korban pembunuhan. Mayat anak perempuan itu dibungkus dengan plastik bening, kemudian dimasukkan ke dalam kardus, setelah itu mayat kembali dibungkus dengan menggunakan sarung berwarna biru, terakhir dibungkus menggunakan karung dan diikat.

"Setelah diperiksa, mayat perempuan ini mengenakan kaus putih bertuliskan 'Worm Zone' mengenakan celana legging selutut. Memiliki rambut panjang," kata AKP Supratman.

Menurut saksi, karung berisi mayat tersebut sudah tergeletak di pinggir jalan sejak hari Sabtu (16/01). Ada saksi lain yang melihat seorang lelaki berkaos putih membuang karung itu.

"Berdasarkan saksi mata yang melihat, patut diduga pelaku pada Sabtu jam 10 pagi berada di lokasi. Kemudian warga melihat pelaku membawa karung dan menyimpan di pinggir jalan. Pelaku kemudian naik mobil elf ke arah selatan tetapi barang bawaannya tidak dibawa," ucap Supratman.

"Perkiraan mayat ini sudah dua hari. Untuk pemeriksaan visum, jenazah dibawa ke RSUD Subang," ujar Supratman.

Penulis: Duwijayanti 

Editor: Mega