Kini Pukul :

Kapolsek Pugung Gotong Royong Bersama Warga Way Manak


Vnn.co.id, Pugung - Dalam rangkaian patroli hari Ahad dan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH. MH menemukan warga yang sedang gotong royong perbaikan jalan ke kebun, Minggu (8/11/20).

Atas hal itu, Kapolsek dan personelnya menyempatkan waktu membantu gotong royong tersebut sebagai upaya membantu serta kebersamaan masyarakat dan Polres Tanggamus dalam berbagai hal.

Ipda Okta Devi mengungkapkan, pihaknya rutin melaksanakan patroli hari Minggu sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

"Kebetulan lewat ada warga bergotong royong di Dusun Jatimulyo Pekon/Desa Way Manak Kabupaten Tanggamus Lampung dan kami bergabung membantu serta bersilaturahmi dengan warga," ungkap Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Ipda Okta Devi menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Bergotong royong bersama mudah-mudahan dapat bermanfaat dan sosialisasi Prokes juga dapat tersampaikan," pungkasnya. 


Jurnalis: Sahril Fauzi/Az

Editor: Ayu