Hari Jadi Tuban Ke-727, Jangan Sampai Kendor Berbakti Pada Bumi Wali -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hari Jadi Tuban Ke-727, Jangan Sampai Kendor Berbakti Pada Bumi Wali

, 11/13/2020 01:14:00 PM

 

Logo resmi Hari Jadi Tuban ke-727


VNN.co.id, Tuban
- Tepat pada hari Kamis, 12 November 2020, Kabupaten Tuban memperingati Hari Jadi ke-727. Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban ini di laksanakan di halaman kantor Pemkab Tuban, pada (12/11/2020). Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Tuban, H. Fathul Huda, Wabup Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., Sekda Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., Forkopimda Tuban, pimpinan OPD dan para Camat, karyawan Pemkab Tuban, Polri, personel TNI, Dishub Tuban Satpol PP, dan beberapa tamu undangan lainnya. Tema yang diangkat pada hari jadi tahun ke-727 ini adalah Kita Galang Kebersamaan Untuk Tuban Maju Sejahtera.

Bupati Tuban, H. Fathul Huda menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi, dukungan dan kerjasama kepada seluruh aspek lapisan masyarakat dalam pembangunan di kabupaten Tuban.

“Hubungan yang harmonis harus terus dirawat dan dilestarikan demi kemajuan kabupaten tuban dimasa mendatang”, ujar orang nomor satu di Tuban ini.

Bupati Huda juga mengatakan Pemkab Tuban telah mengalami peningkatan dalam berbagai sektor mulai dari pertanian, peternakan, keuangan hingga mengatasi kemiskinan. Berbagai penghargaan juga telah diraih, mulai dari tingkat Swasta, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat.

Bupati Tuban yang sekaligus Mustasyar PCNU Tuban ini mewanti-wanti agar masyarakat Tuban tidak terlena dengan berbagai pencapaian ini.

“Semangat, jangan sampai mengendorkan semangat kita untuk berbakti pada Bumi Wali. Apa yang telah dicapai dimaknai sebagai motivasi untuk terus memantapkan kompetensi diri yang dibalut dalam kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas yang dilandasi dengan  kebersamaan dan sinergitas”, pungkas Bupati Tuban.

Red: Nabilla

TerPopuler

close