Diduga Tak Berizin, PT. Khazanah Bukit Sejahtera Bebas Beroperasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Tak Berizin, PT. Khazanah Bukit Sejahtera Bebas Beroperasi

, 11/16/2020 05:23:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Diduga tak kantongi izin, PT Khazanah Bukit Sejahtera  beralamat di Kampung  Rawahingkik RT 01 RW 01  Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi yang memproduksi kusen pintu dan barang dari kayu, bebas Beroperasi.

menurut salah satu warga, yudi (34) tahun menuturkan, izin PT tersebut sudah di tolak oleh dinas perizinan Kabupaten Bogor, tapi kenapa masih bisa beroperasi.

"Setau saya izinnya sudah di tolak oleh dinas perizinan Kabupaten bogor, karna bangunan lebih dari enam puluh persen, dan ruang hijau kurang dari dua puluh persen, yang artinya tidak sesuai dengan peraturan perundang - undangan pemkab Bogor," terang yudi  pada Senin 16/11/2020.


Yudi menyayangkan tak ada tindakan apapun dari pemerintahan Desa dan satpol PP Kecamatan  padahal sudah banyak aduan warga terkait pabrik tersebut.

"Sangat di sayangkan saja ketika izin sudah di tolak akan tetapi penegakan peraturannya mandul, tak ada tindakan apapun dari mereka yang berwenang, padahal ini kan potensi merugikan untuk kabupaten Bogor karna tidak membayar pajak," keluh Yudi.

Terpisah ketika di konfirmasi via whatsupp, Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus ridho tidak merespon.

Juralis: Gie

Editor: JA

TerPopuler

close