Beli Sayur Naik Honda Gold Wing Bikin Warga Penasaran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Beli Sayur Naik Honda Gold Wing Bikin Warga Penasaran

, 11/08/2020 06:58:00 PM
(Sumber : okezone.com)


Vnn.co.id, India
- Seorang pria asal India bernama Babu John belanja sayur ke pasar dengan naik motor gede Honda Gold Wing. Hal itu membuat warga di India penasaran. Sayuran yang sudah ia beli bahkan diletakkan di bagasi Honda Gold Wing.

Setelah selesai berbelanja, ia melihat beberapa orang tengah berkumpul lantaran penasaran dengan moge yang terparkir itu. Namun, Babu John tak menghiraukannya dan kembali menaiki tunggangannya lalu pergi dari tempat tersebut. Aksi John bahkan sempat direkam oleh salah satu orang yang kagum dengan Honda Gold Wing.

Untuk bisa mengendarai motor di jalan India, Babu John melewati proses yang cukup panjang. Ia melakukan impor dari UAS sekitar 14 bulan lalu dan sempat ditahan petugas Bea Cukai. Ia harus merogoh kocek sebesar Rp750 juta untuk impor motor, ditambah Rp470 juta sebagai biaya bea tambahan.

Sejumlah fitur yang tersemat terbilang canggih seperti adanya sistem pengereman anti terkunci atau anti-lock braking system (ABS), cruise control serta terdapat gigi mundur berkecepatan rendah.

Selain itu Honda Gold Wing dibekali dengan mesin berkapasitas 1.833 cc 6-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 125 hp.


Sumber : okezone.com

Editor : Ayu

TerPopuler

close