Kini Pukul :

Ustadz Nur Supriyanto Meninggal Dunia, Presiden PKS: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

Pamflet PKS.

Vnn.co.id, Kota Bekasi - Kabar duka datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya salah seorang Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PKS, Dr. H. Nur Supriyanto, M.M telah berpulang kerahmatullah untuk selama-lamanya. 

Melansir halaman facebook Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu dan pesan Whatsapp berantai diterangkan bahwa Almarhum Ustadz Nur Supriyanto meninggal di RS. Mitra Keluarga Bekasi Barat. Pada hari Kamis, sekira pukul 22:35.

Dalam status facebook itu pula dijelaskan bahwa Almarhum pernah beberapa kali menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota DPRD Kota Bekasi dengan daerah pemilihan yang sama.

"Dedikasi, loyalitas dan ketaatan kepada Partai tak diragukan. Beliau Ketua DPD PK Kota Bekasi pertama kali dan beliau sempat menggantikan saya sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat" terang Presiden PKS.

Selain daripada itu, dalam keterangan tertulis tersebut beliau bersaksi bahwa Almarhum Ustadz Nur Supriyanto orang baik.

"Demikian pula saat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Beliau responsif dan gigih dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya dan seluruh keluarga besar PKS kehilangan beliau, dan saya bersaksi beliau orang baik" Ungkap Anggota DPR-RI tersebut.

Ustadz Ahmad Syaikhu juga mendoakan almarhum agar diterima Iman Islamnya.

Redaksi