Dirut PT Cikarang Nusantara Gandeng TNI dan Polri Giat Baksos dan Bangun Rumah Warga Desa Karang Anyar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dirut PT Cikarang Nusantara Gandeng TNI dan Polri Giat Baksos dan Bangun Rumah Warga Desa Karang Anyar

, 8/11/2020 10:30:00 PM
Kapolres Metro Bekasi dan Dirut PT CN (Batik Merah) Saat Peletakan Batu Pertama


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemilik sekaligus Direktur PT Cikarang Nusantara, H. Enjum Eldabo Gandeng Polri giatkan bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 dengan membedah rumah warga di Kampung Pulo Kecil RT 004 RW 004, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang sudah tidak layak huni.

H. Enjum mengatakan kondisi rumah yang hampir ambruk itu dihuni oleh empat orang, yakni Sunarya (43) kepala keluarga, Unih (38) istri, dan kedua anaknya yang berusia 18 dan 15 tahun.

"Seluruh bahan material yang diperlukan untuk bedah rumah itu kami tanggung semua sampai selesai mulai dari pekerjaan hingga bahan bangunan lainnya," ucapnya. 


Diperkirakan kegiatan pelaksanaan ini kurang lebih dua minggu. Bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama umat manusia dan perlu ditegaskan tidak ada kepentingan apapun.

"Hanya membantu, agar rumah yang dihuninya itu layak dan tidak kumuh," katanya.

Dirut PT Cikarang Nusantara didampingi Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, serta jajarannya sinergi untuk peletakan batu pertama. Setidaknya kita meringankan beban warga untuk mempunyai rumah layak huni.

"Kami harap dengan bedah rumah ini bisa membantu warga yang tengah kesusahan. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain membantu pada sesama," ujarnya.

Hal senada dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Hendra Gunawan bahwa ini bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Mudah mudahan bentuk kepedulian ini bersama Haji Enjum masyarakat dapat merasakan manfaatnya," singkatnya.

Sementara itu, pemilik rumah Sunarya mengucapakan banyak terima kasih yang telah membantu keluarga kita.


"Saya berterima kasih rumah saya di bangun, mudah mudahan Allah membalas dengan berlipat ganda," ucap Sunarya dengan lirih. 

Kepala Desa Karang Anyar, Arnih Aryanih juga mengucapkan Terima Kasih banyak atas Bantuan Sosial berupa Pembangunan Rumah Layak Huni & Bantuan Sembako oleh PT Cikarang Nusantara & Polres Metro Bekasi. 

"PT Cikarang Nusantara Bersama TNI Dan Polri atas Berikan Ratusan Sembako Di Lokasi Bedah Rumah semoga selalu sinergi", singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Cikarang Utara, Camat Karang Bahagia, H.Karnadi, Kepala Desa Karang Anyar Arnih Aryani dan Jajaran Kepolisian dan TNI.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close