Muhammadiyah Gunung Putri Bersama Anggota DPRD Fraksi PKS Berbagi 1000 Takjil Ramadhan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Muhammadiyah Gunung Putri Bersama Anggota DPRD Fraksi PKS Berbagi 1000 Takjil Ramadhan.

, 5/10/2020 03:05:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor
- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Gunung Putri bersama Bapak H. Achmad Fathoni, ST selaku Anggota DPRD F-PKS Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bertema Ramadhan Berbagi 1000 Paket Takjil dan Sembako dijalan Depan Komplek Persyarikatan Muhammadiyah Gunung Putri (09/05/2020).

Ortom Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, LazisMu dan Pimpinan Cabang Aisyiyah Gunung Putri semua hadir membagikan 1000 Paket Takjil yang merupakan hasil Donasi dari para Donatur, yang disalurkan melalui LazisMu Gunung Putri.

Sasaran pemberian takjil ini adalah warga masyarakat yang melintas di jalan Raya di Depan Komplek Persyarikatan Muhammadiyah Gunung Putri dan warga yang masih beraktivitas ketika waktu akan berbuka puasa.
Dora Bernadisman, M.Kom, M.M selaku Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Putri, mengatakan Kegiatan Ramadhan Berbagi 1000 Paket Takjil merupakan kepedulian Muhammadiyah Gunung Putri terhadap masyarakat sekitar dalam membantu masyarakat di tengah maraknya wabah pademi covid 19 di Indonesia.

Alhamdulilah kegiatan ini didukung dan dihadiri oleh Bapak H. Achmad Pathoni, ST selaku Anggota DPRD FPKS Kabupaten Bogor, Mengatakan dalam acara pembukaan Ramadhan Berbagi 1000 Takjil.

“Saya mengucapkan selamat untuk Muhammadiyah Gunung Putri, Angkatan Muhammadiyah Gunung Putri dan Aisyiyah Gunung Putri yang hari ini mengadakan kegiatan Ramadhan berbagi 1000 paket takjil" Ucap Aleg PKS Tersebut. 

Dirinya juga menambahkan, "Saya kagum pada teman-teman Muhammadiyah Gunung Putri yang selalu berdakwah dengan amal kebaikan, tidak hanya berhenti pada seruan dan ucapan, semoga senantiasa diberikan keistiqomahan dan keberkahan, Inshaa Alloh saya senantiasa siap membersamai dan bersinergi Bersama Muhammadiyah Gunung Putri" Ungkapnya.
H. Achmad Fathoni, ST juga berharap kondisi seperti ini harus membuat semua elemen masyarakat saling bahu membahu. 
"Hal itulah yang memang harus kita lakukan disaat kondisi yang sulit seperti saat ini dengan mewabahnya virus covid 19 ditengah masyarakat. Kita harus bergerak Bersama-sama, berfastabiqul Khairat membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga Alloh SWT menerima kebaikan kita. Aamiin.

Ketua LazisMu Gunung Putri, Tri Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan penyampaian amanah dari para donatur yang telah menitipkan donasinya melalui LazisMu Gunung Putri sehingga dapat sedikit membantu masyarkat yang membutuhkan dan Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur dan partisipan yang telah membantu mensukseskan acara ini.

"Alhamdulilah Kegiatan Ramadhan Berbagi 1000 Paket Takjil berjalan dengan lancar, dan selesai sebelum waktu berbuka puasa, terima kasih kepada semua panitia ramadhan berbagi dan semua warga yang berpartisipasi untuk saling peduli dengan sesama" Pungkasnya. 

Redaksi

TerPopuler

close