Satlantas Polres Metro Bekasi, Kawal Mobil Pengangkut Bahan Pokok -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Satlantas Polres Metro Bekasi, Kawal Mobil Pengangkut Bahan Pokok

, 4/04/2020 08:09:00 PM
Satlantas Polres Metro Bekasi Kawal Mobil Pengangkut Bahan Pokok


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi melakukan pengawalan Mobil pengangkut sembako dari Jawa Tengah menuju Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pengawalan dimulai dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, Sabtu (04/04/2020).

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperlancar pendistribusian bahan pokok di Kabupaten Bekasi. Dengan cara melakukan pengawalan kendaraan yang membawa bahan pokok dari mulai masuk wilayah Kabupaten Bekasi sampai ke Pasar Induk Cibitung",ujar Kanit Turjawali Polres Metro Bekasi, AKP Yendrizen.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di saat terjadinya pandemi virus Corona atau Covid-19. Kami melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok dan lainnya.ucapnya

Kegiatan ini akan terus dilakukan Satlantas Polres Metro Bekasi, sampai aman dari pandemi corona.

“Pengawalan ini rencananya akan terus dilakukan petugas Kepolisian Lalu Lintas Polres Metro Bekasi sampai kondisi virus covid-19 selasai, dan kondisi wilayah Kabupaten Bekasi dinyatakan aman,”jelasnya.

Sementara itu,pengendara mobil Yadi, mengaku, bahan pokok yang diangkut armadanya adalah jenis cabai yang dikirim dari Temanggung, Jawa Tengah.

“Kami merasa terbantu dengan pengawalan yang dilakukan petugas kepolisian, sehingga lancar membawa bahan pokok sampai ke Pasar Induk Cibitung. Kami berangkat dari Temanggung Jawa Tengah hingga ke Bekasi memakan waktu sampai lima jam,”jelasnya.

Untuk diketahui, armada yang dikawal dari Pos Pantau Kamseltibcar Lantas Pos Gandasuka Unit Lantas Polsek Cikarang Barat, mengangkut bahan pokok jenis kentang, cabai, dan beras.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close