Kini Pukul :

Giat GP ANSOR Kec. Pagedangan Dalam Rangka Pencegahan Wabah Virus Covid-19


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Antusiasme GP ANSOR Kecamatan Pagedangan dalam melakukan pencegahan wabah virus corona (covid-19) begitu terlihat, penyemprotan dilakukan di tempat-tempat ibadah di Kecamatan Pagedangan, pada Kamis (2/4/20).

Pada kegiatan tersebut, nampak pengurus GP ANSOR Kecamatan Pagedangan yang di komandani Kang Marpu yang turut hadir sejak awal kegiatan hingga selesai kegiatan penyemprotan disinfekfan. 


Kepada awak media Vnn.co.id, Kang Marpu menyampaikan bahwa dirinya tergerak untuk membantu menyelamatkan umat dari penyebaran virus corona agar tidak semakin banyak korban berjatuhan.
"Dengan menyebarnya wabah virus covid-19 ini, GP ANSOR Kecamatan Pagedangan merasa terpanggil untuk turut serta mendukung dan melaksanakan apa yang dianjurkan pemerintah. Karena hal itu demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus yang teramat cepat penyebarannya". Ujarnya.


Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa masyarakat harus bersabar dengan adanya wabah virus seperti ini. Masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, agar terhindar dari virus corona.

"Mudah-mudahan ikhtiar yang GP ANSOR Kec. Pagedangan lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT. Sehingga penyebaran virus yang sangat membahayakan umat segera berhenti, kita semua senantiasa berdo'a, tetap jaga kesehatan, sehingga kita terhindar dan bebas dari terjangkitnya virus corona". Tandas Kang Marpu.

Rep : Sabana
Red : RMD

No comments