Dampak Covid-19, Menamakan Pemuda88 Asal Cikarang Bagikan Sembako -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dampak Covid-19, Menamakan Pemuda88 Asal Cikarang Bagikan Sembako

, 4/05/2020 09:40:00 PM
Menamakan Pemuda88 Saat Membagikan Sembako


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Virus Corona atau Virus Covid-19 ternyata memiliki dampak luar biasa terhadap perekonomian dan para pengusaha di setiap bidangnya. Hal tersebut yang melatar belakangi sekumpulan anak muda yang ingin berbagi sesama dalam situasi ini.

Ditemui saat dilokasi, Baba Ahmed mengatakan, yang dilakukannya bersama teman-teman adalah murni karena merasa terpanggil dan prihatin dengan keadaan saat ini dimana mereka pekerja kecil harus memutar otak untuk berpikir bisa menikmati sesuap nasi bersama keluarga untuk bertahan hidup.

"Kita melakukan ini karena terpanggil, dengan keadaan seperti ini kita lihat banyak pedagang kecil yang penghasilannya berkurang bahkan tidak bekerja hingga tidak berpenghasilan," terangnya. 

Dengan keadaan seperti itu dirinya berinisiatif untuk menggalang donasi yang nantinya akan dibelikan sembako untuk disalurkan kepada yang membutuhkan karena penghasilannya turun drastis hingga tidak berpenghasilan.

"Sasaran kami adalah tukang becak, ojek pangkalan, tukang dagang di sekolah, tukang parkir hingga pemulung. Dan kami berterimakasih juga untuk para donatur yang ikut membantu mendonasikan rejekinya" pungkasnya.

Ketua BPD Karang Asih, Gilang Bayu Nugraha mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Adnan dan kawan-kawan. Menurutnya, kepedulian seperti itu harus di contoh dan menjadi contoh yang patut di tiru 

"Alhamdulilah masih banyak anak muda yang masih peduli dengan berbagi seperti ini. Semoga ini bisa membantu dan bermanfaat serta kegiatan sosial tersebut terus dilakukan," harapnya.

Alvin, salah seorang tukang Ojek Pangkalan di Perumahan Puri Cikarang Hijau berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Baba Ahmed dan kawan-kawan. 

"Ini sangat berarti buat kami, karena Corona sekarang saya bawa pulang duit aja seharian 10 sampain 20 ribu. Sementara saya punya anak 4," keluhnya

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebu telah disalurkan 200 bingkisan yang isinya adalah Beras, Gula Pasir, Mie Instan dan Minyak Goreng.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close