Kini Pukul :

HIPO Konsentrasi Sosialisasi Dan Edukasi Untuk Meningkatkan UKM Dan Ekonomi Kerakyatan.

Tempat Kegiatan HIPO, Sosialisasi Dan Edukasi.
Vnn.co.id, Kota Bandung - Lebih dari 100 orang yang tergabung dalam Organisasi Massa (Ormas) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Organisasi HIPO Tingkat Provinsi (DPD) Jawa Barat.

Masing-masing Kabupaten/Kota mendapat undangan untuk minimal 3 orang pengurus Ketua, Sekretaris dan Bendahara dan selebihnya bisa pengurus lainnya untuk dapat hadir dalam kesempatan tersebut.

Bertempat di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Pada Jum'at (06/03/2020).

Sejumlah Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) mengisi acara yang dibuka selepas shalat Jumat. 

Acara yang dibagi menjadi 2 sesi, sesi siang dimulai dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB. Kemudian ishoma dan lanjut lagi pukul 19:30 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB itu di isi dengan pemaparan terkait HIPO secara menyeluruh dan mengupas semua persoalan internal ormas yang ingin memajukan banyak sektor ekonomi kerakyatan. 

HIPO yang memiliki misi dan visi yang berlandaskan Pancasila ingin sekali mensejahterakan rakyatnya dengan bergabung banyaknya perusahaan untuk penjualan produk didalam HIPO. Sebagaimana disampaikan Syaeful Bahri, selaku Wakil Ketua HIPO DPC Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah HIPO ini berdiri sesuai dengan aturan pemerintah dan semua legalitas kita tempuh, jadi jangan takut untuk memajukan diri sendiri dan keluarga serta lingkungan, mari bergabung dengan HIPO" Terang Syaeful Bahri.

Ditempat yang sama Jamaluddin Mansyur, SH Ketua Bidang Hukum HIPO DPC Kabupaten Bogor juga mengamini hal itu.

"Dari AD/ART yang sesuai dengan azas Pancasila, kemudian pola rekrutmen bisnis yang memajukan kekuatan kerakyatan ini tidak bertolak belakang sama sekali dengan pemerintah, banyak sekali peluang dapat diambil dari Ormas (HIPO) selain bicara bisnis" Ungkap Jamal.

Organisasi yang baru berjalan 1 tahun lebih ini mengkolaborasikan antara kekuatan organisasi dengan ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan masyarakat indonesia. 

Jurnalis: IP
Editor: RMD

No comments