Reses Nyumarno PDI Perjuangan, Warga Berikan Apresiasi dan Juluki Sebagai Dewan Aspiratif -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Reses Nyumarno PDI Perjuangan, Warga Berikan Apresiasi dan Juluki Sebagai Dewan Aspiratif

, 2/01/2020 08:29:00 PM
Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggoota DPRD kabupaten Bekasi dari Partai PDI Perjuangan,  Nyumarno melakukan kegiatan reses Tahun 2020 yang dilaksana di Aula Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (01/02/2020) dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam Resesnya Nyumarno berharap masyarakat di wilayah Dapil VI bisa memanfaaatkan kesempatan Reses yang dilakukannya untuk menyampaikan aspirasi setiap wilayahnya untuk segera dilanjutkan melalui wujud pembangunan.

"Ini adalah momen dan seharusnya bisa dimanfaatkan oleh warga. Insya allah saya pribadi akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabulaten Bekasi, khususnya dapil VI," ucap pria yang akrab disapa Sinyo ini.

Tak hanya itu, Nyumarno berharap masyarakat Wlayah Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia bisa merasakan pembangunan  yang baik dan merata. "Intinya saya siap untuk memperjuangkan apa yang memang harus diperjuangkan dan saya adalah wakil rakyat yang wajib untuk melakukan hal itu, tutupnya.

Sekcam Cikarang Timur, Rismanto mengapresiasi kegiatan Reses yang dilakukan oleh Nyumarno  kali ini di awal Tahun 2020. Menurutnya Nyumarno adalah dewan dua periode yang sudah terbukti kinerjanya dengan mewujudkan pembangunan di wilayah Dapil VI (Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia)

"Pak Nyumarno adalah dewan yang menurut saya kerja nyata, bukan hanya sekedar janji karena saya merasakan kepedulian beliau dengan mewujudkan pembangunan yang disampaikan oleh warga," ucapnya.

Sambungnya, dengan terpilih Nyumarno sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode kedua adalah merupakan bukti kalau dirinya masih dipercaya oleh masyarakat. "Saya berharap pak Nyumarno terus berjuang untuk masyarakat dan terus diberikan kesehatan dalam perjuanganya," harapnya.

Selain itu beberapa perwakilan peserta reses, juga turut menyampaikan usulan aspirasi dalam reses kali ini. Tak hanya usulan aspirasi, apresiasi atas kinerja Nyumarno pun turut diapresiasi warga peserta Reses. Maman warga Perum Puri Cikarang Hijau, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Nyumarno selama menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama 2 periode ini.

"Pak Nyumarno itu kerja nyata dan saya apresiasi karena beliau sangat peka dan respon bila kita menyampaikan apirasi, beberapa titik Jalan Lingkungan dan Sarana Fasos Fasum di lingkungan Puri Cikarang Hijau, sudah terealisasi tahun kemarin melalui perjuangan Pak Nyumarno. 

Hal sendaa juga disampaikan, Aji Budianto, warga perum GCC Desa Karangraharja, setahu saya kalau bicara kinerja, Bang Dewan Nyumarno tidak ada duanya. Selain Dewan yang pertama kali merealisasikan pembangunan di wilayah saya, saya juga apresiaai kinerja beliau.

Tak kurang dari 61 titik usulan Jaling dan Drainase, serta 94 Fasos Fasum di 14 perumahan wilayah Dapil VI, telah direalisasikannya di 2019 kemarin. Dan ditambah lagi, 2020 ini usulan masyarakat Dapil VI melalui beliau, terbukti kembali masuk menjadi kegiatan di APBD 2020, tak kurang ada 187 kegiatan pembangunan insfratruktur di wilayah Dapil VI. Intinya, tagline Pak Nyumarno “berikan saya  kepercayaan, kubalas dengan kerja nyata”, itu sudah terbukti pada masa kerjanya 2 periode di DPRD Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Kepala Desa Sukaraya, Danu Sumarno mengatakan secara pribadi saya mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Nyumarni Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang sudah membuktikan kinerjanya dan mengaminkan atau merealisasikan yang menjadi Aspirasi Warga kami.

Dirinya berharap Adanya Pemerataan Pembangunan juga ke perkampungan-perkampungan, Seperti Jaling, Drainase dan semoga semua bisa teralisasi.singkatnya kepada wartawan usai acara Reses.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close