Kini Pukul :

VIDEO: Tempat Hiburan Malam Di Cileungsi Tumbuh Subur, Instruksi Ade Yasin Tumpul Kebawah.

Penutupan Diskotik EMSE Oleh Satpol-PP Kabupaten Bogor.
Setelah Disegel, Esoknya Operasi Kembali.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Maraknya tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kecamatan Cileungsi umumnya di Bogor Timur membuat semua kalangan makin geram.

Hal ini telah dikatakan oleh sejumlah aktivis dan perangkat pemerintahan yang ada di Bogor Timur. 

Mulai dari Dankoti Pemuda Pancasila, Daulat Harahap yang beberapa waktu lalu menyikapi banyaknya Diskotik yang tak berizin di Cileungsi.
VIDEO DISKOTIK EMSE, Yang Sudah Ditutup Tapi Masih Beroperasi. Camat Dan Bupati Dibohongi. 
Anggota Organisasi Massa Front Pembela Islam (FPI) Cileungsi juga turut angkat bicara hingga Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS, H. Sulaeman, ST yang pernah mengatakan bahwa budaya timur bukan Diskotik.

Sampai hal ini di tangani oleh Ade Yasin yakni Bupati Bogor yang kini menjabat, tempat hiburan malam masih marak di wilayah Cileungsi. 
ADE YASIN AKAN BERANTAS MAKSIAT.
Sumber: Youtube MGSTV
Kesan yang ada hanyalah pembiaran dan menumbuhkembangkan prostitusi berkedok THM yang jelas-jelas tidak berizin. 

Sebelumnya Satpol-PP Kabupaten Bogor sudah menutup beberapa diskotik seperti Diskotik EMSE yang berlokasi di Ruko bersebelahan dengan Mall Metropolitan Cileungsi. Namun, setelah beberapa hari diskotik EMSE masih beroperasi. 

Instruksi Ade Yasin tumpul dibawah dan Program Panca Karsa tentang Keberadaban dianggap gagal oleh sebagian kalangan, karena Diskotik tempat hiburan malam tumbuh subur di Bogor Timur.

Redaksi

No comments