Kini Pukul :

Obon Tabroni Mengajak Dewan Terpilih Harus Kompak Dan Solid Serta Selalu Koordinasi


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Ruko Green Market Jababeka Cikarang (9/2/20).

Acara tersebut diawali dengan jalan sehat bersama antara Dewan terpilih dari Partai Gerindra, kader dari DPC Partai Gerindra, simpatisan, serta sayap Partai Gerindra. Berbagai acara disuguhkan untuk menghibur kader Partai Gerindra serta berbagai doorprize yang disiapkan panitia untuk peserta yang hadir dan mendapat kesempatan mendapatkan hadiah.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:00 WIB ini disiapkan oleh panitia dengan menyuguhkan berbagai acara agar para kader semua bisa senang dan bahagia.

Hadir dalam acara HUT Partai Gerindra ke-12, Obon Tabroni Anggota DPR RI Komisi IX datang bersama keluarga. Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukurnya kepada seluruh kader dan simpatisan hingga pengurus DPC Kabupaten Bekasi Partai Gerindra.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader serta simpatisan dari Kabupaten Bekasi, terima kasih kepada pengurus DPC serta jajarannya. Kang Nunuk dan rekan-rekan semua yang hadir disini. Kita harus bersama-sama dalam membangun dan membesarkan Partai. Konflik dalam sebuah kehidupan itu sangat wajar, akan tetapi bagaimana kita menyikapi hal tersebut. Semua kita jadikan pendewasaan diri pembelajaran buat kita semua". Ungkap Obon Tabroni.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu Kabupaten Bekasi dilanda banjir yang cukup parah. "Saya sangat apresiasi kepada kawan-kawan seperjuangan. Gerak cepat dalam bantuan baik dari DPC atau dari dewan terpilih baik dari DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat serta DPR RI. Saya melihat disini kawan-kawan langsung turun untuk memberikan bantuannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang terkena banjir". Ujar Obon Tabroni.

"Ini merupakan suatu bukti nyata kepedulian kita sesama, disini saya menggarisbawahi kegiatan spontan dari kawan-kawan itu sudah baik. Akan tetapi alangkah baiknya kita koordinasi secara bersama-sama dari bawah sampai pusat, kita bisa koordinasi antara DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat serta DPR RI. Nah disitu baru kita kompak dan solid, saya harap kedepannya seperti itu jangan terulang. Kita saling koordinasi satu sama lain untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat kita". Lanjutnya.

Obon Tabroni juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Agus, Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.
"Saya di komisi IX Ketenagakerjaan bersama dr. Putih Sari. Kita juga terbuka bagi siapapun yang mau menyampaikan aspirasinya lewat saya atau dari rekan-rekan mau diskusi saya siap selalu. Alhamdulillah saat ini kita ada rumah singgah di Bandung, harus kita jadikan contoh bagaimana kita saling bersinergi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, bisa bermanfaat buat warga Kabupaten Bekasi yang lagi nunggu keluarga yang sakit di Bandung. Dengan adanya rumah singgah ini warga Kabupaten Bekasi tidak usah bolak balik dari Kabupaten Bekasi ke Bandung. Kita bisa pakai rumah singgah tersebut, selama ini mereka tidur di trotoar dan sekarang tidur di rumah singgah". Tutup Obon Tabroni.

Red : RMD

No comments