Kini Pukul :

Mia El-Dabo Sindir "Emang Merah Tidak Kasih Perhatian" Mustakim : Mohon Maaf, Namanya Juga Masih Anak Muda

Kepala Desa Cipayung, H. Ajan (kaos biru) sedang evakuasi warga
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Terkait ucapan yang dilontarkan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Mia El Dabo yang berasal dari Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) saat ditelepon Kepala Desa Cipayung pada hari Selasa 25 Februari 2020 dengan tujuan ingin meminta bantuan untuk korban banjir justru bukan bantuan yang didapat melainkan ucapan sindiran "Emang Merah Tidak Kasih Perhatian".

Ucapan yang dilontarkan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi tersebut sangat disayangkan oleh beberapa warga yang mendengar dan membuat warga merasa heran dengan jawaban yang masih bicara warna diatas penderitaan Warga yang terdampak banjir.

Menanggapi hal itu Ketua Fraksi Partai Demokrat  DPRD Kabupaten Bekasi, Mustakim mengatakan namamya juga masih anak muda belum banyak belajar berpolitik.ujarnya lewat sambungan telepon, Rabu (25/02/2020).

Selanjutnya kata Mustakim, saya juga sudah ngomong, saya pikir sudahlah jangan di ramaikan, saya sama Bang Leman (Maksudnya mungkin kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi) juga kita cs an.

"Sebagai seniornya, Ketua Fraksinya dan Pengurus Partainya, Saya Minta Maaf, saya sudah telepon Pak Lurah juga, sudah Minta Maaf",ucapnya.

Dikatakan Mustakim semua niatnya hanya untuk membantu rakyat, Mungkin disituasi capek, jadi emosi, namanya juga masih muda kan pikirannya belum panjang.

Kalau untuk dengan sebutan warna nanti saya ngobrol sama Bang Leman. Mohon untuk dimaklum namanya juga masih muda.

"Untuk menyelesaikan terkait ucapan warna saya bertanggung jawab akan klarifikasi sama Bang Leman dan sekali lagi Mohon Maaf",tegas Mustakim

Sementara itu Mia El-Dabo saat ingin dimintai tanggapannya diacara Rapat Kerja Di Aula Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur, Rabu sore 26 Februari 2020, seperti menghindar dari Wartawan yang sudah menunggu dan langsung bergegas ke Mobil sambil menelpon.



Rep : Ahim
Red : RMD

No comments