Budiyanto Anggota DPRD Komisi I Temui Warga Pilar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Budiyanto Anggota DPRD Komisi I Temui Warga Pilar

, 2/02/2020 01:19:00 PM
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Budiyanto Temui Warga Pilar


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi minta Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk turun tangan menyelesaikan persoalan persengketaan lahan yang dialami oleh Warga Kampung Pilar, Desa Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto S.Pi mengatakan persengketaan lahan yang dialami warga Kampung Pilar merupakan kejahatan kemanusiaan. Sebab diakuinya warga sama sekali tidak pernah tau siapa yang bersengketa dengan warga.

"Apabila ada yang ingin merebut tanah kelahiran warga pilar, saya yakini ini adalah kejahatan kemanusiaan khususnya akan merugiakan warga kampung pilar dan warga indonesia itu sendiri". Ucap Politisi PKS itu ketika menyambangi warga Kampung Pilar, Sabtu (01/01/2020).


Dia mengajak semua elemen masyarakat lebih khusus kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi yang menguntungkan warga Kampung Pilar.

"Mari bersama-sama pihak- pihak yang berkepentingan di Kabupaten Bekasi khusunya rekan-rekan anggota DPRD, pak Bupati, pak Camat, pak Kepala Desa, dan juga aktivis dikabupaten Bekasi mari bersama-sama  selamatkan warga Kampung Pilar dari proses kejahatan tanah yang ilegal," tandasnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close