Kini Pukul :

Ucapan Bupati Bekasi dan Sekda "Omdo"

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Saat Meresmikan Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Tahun 2018 Lalu

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Janji Bupati Bekasi dinilai omdo dan hanya Isapan Jempol belaka. Bukan tanpa alasan Bupati Bekasi dinilai Omdo (Omong Kosong), hal itu terungkap saat Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meresmikan Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas pada Hari Sabtu, 17 Nopember 2018 lalu.

Pada sat itu Eka mengatakan, Pemerintah tentu saja mendukung. Dukungan kita akan berikan, terutama bagaimana infsratsruktur jalan menuju tempat wisata ini nantinya bisa lebih baik lagi.

Dengan adanya peningkatkan insfrastruktur, Eka meyakini akan mampu mendongkrak wisata adventure Kawung 3 Bojong Rangkas memiliki nilai lebih.

“Jadi dengan didukung insfrastruktur yang bagus, selain tempat wisatanya maju diharapkan masyarakat juga nantinya akan mendapatkan manfaat dari sisi perekonomianya,”. Ucap Eka.
Sekretaris Daerah, Uju Saat Berkunjung Ke Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Tak Hanya Bupati, hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju saat berkunjung Ke Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas mengatakan Pemkab Bekasi mendukung dan memfasilitasi, Seperti jalan masuk menuju wisata tentu akan menjadi perhatian Pemerintah dan kita bersama, agar pengunjung bisa lebih nyaman.

Tak hanya itu bahkan Uju juga mengatakan agar dari depan juga bukan hanya penunjuk jalan menuju wisata tapi bagaimana sebelum masuk Wisata, dari  depan pengunjung sudah merasakan bahwa kita sudah mulai masuk wisata.

Apa yang dikatakan Eka Supria Atmaja saat menjabat plt dalam meresmikan wisata kawung 3 yang hampir sudah berjalan satu setengah tahun lalu. Tapi tidak ada realisasinya dalam membangunkan insfrastruktur Jalan Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas.ucap Penggagas Wisata Kawung 3, Gunawan, Kamis (09/01/2020).

Dari sejak tahun 2018 berjanji, dan sekarang sudah tahun 2020 hanya janji tinggal janji. Bahkan selain eka, kata Gunawan yang juga Ketua Umum LSM SNIPER INDONESIA, Sekda pun turut berjanji sama, tapi janji keduanya hanya isapan jempol belaka dan Omong Kosong alias Omdo. Tandasnya.

Rep : Ahim
Red : RMD

No comments