PRESIDIUM BOGOR TIMUR Dirikan Posko Peduli Banjir Bogor Timur. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

PRESIDIUM BOGOR TIMUR Dirikan Posko Peduli Banjir Bogor Timur.

, 1/02/2020 11:57:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Banjir yang melanda sejumlah titik di wilayah Bogor Timur membuat banyak komunitas ikut serta membantu beban korban bencana banjir.

Tidak terkecuali Presidium Bogor Timur yang konsen dan fokus mengawal pemekaran wilayah bogor timur membuat posko banjir di Sekretariat Presidium, ruko Metland Transyogi, Cileungsi.
Disampaikan Alex Slamet Riadi yang bertindak sebagai koordinator kegiatan peduli korban banjir bogor timur yang terkena dampak cukup parah di wilayah Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri.

"Desa Bojongkulur merupakan wilayah terdampak yang cukup parah di bogor timur, bahkan ada tanah yang longsor tergerus air bah" Terang Alex saat ditemui di Posko Banjir DPP Presidium, Rabu, (1/1/2020).
Presidium Bogor Timur sendiri membuka posko 24 jam di depan Kantor Kecamatan Cileungsi untuk membuka peluang bagi mereka yang ingin berdonasi.

Sebagian dari warga yang ingin membantu korban banjir bisa dititip kepada kami atau langsung ke lokasi di beberapa perumahan di Desa Bojongkulur.

"Posko ini kami buat untuk mengumpulkan donasi yang nanti malam atau besok pagi kami kirimkan bersama para relawan, LSM, ORMAS, Srikandi Botim dari Presidium Bogor Timur, alhamdulillah sudah ada yang di kirim dari Koordinator Kecamatan Jonggol, Cariu dan Cileungsi" Pungkas Alex.

Jurnalis: Awan
Editor: IP

TerPopuler

close