Kini Pukul :

KCI Bogor Sukses Menjadi Tuan Rumah KopsanGab All Riders


Perwakilan Dari Berbagai Komunitas/Club Se-Jabodetabek, Pantura dan Garut.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor sukses menjadi tuan rumah dalam kegiatan KopsanGab yang diselenggarakan di Limus Pratama, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Pada Sabtu (11/1/20) malam.

Dalam kegiatan ini, setidaknya dihadiri oleh perwakilan dari belasan Komunitas/Club yang berada di wilayah Jabodetabek, Pantura, hingga Garut.

"Agenda KopsanGab ini akan membahas terkait keberlangsungan silaturahmi sesama bikers se-Jabodetabek hingga membahas mengenai pengumpulan donasi untuk para korban banjir dan longsor yang melanda wilayah Kabupaten Bogor pada beberapa hari yang lalu". Ujar Destra, Ketua Chapter KCI Bogor.


Kegiatan yang membawa efek positif bagi para bikers ini pun tidak luput dari pembahasan mengenai pengumpulan donasi untuk korban bencana alam yang menimpa sebagian wilayah Kabupaten Bogor pada beberapa waktu lalu.

Humas Internal KCI Bogor, Muhammad Qalbi pun mengungkapkan bahwa kegiatan KopsanGab merupakan kegiatan yang cukup positif untuk meningkatkan solidaritas sesama bikers.

"Kegiatan ini cukup positif dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut agar silaturahmi sesama bikers bisa terjaga dengan baik". Ucap Qalbi.

Partisipasi para bikers dalam pengumpulan donasi juga menjadi salah satu bukti bahwa bikers Jabodetabek tidak menghilangkan jiwa sosialnya terhadap para korban bencana alam.

"Kegiatan ini sangat berkesan karena dibalik KopsanGab ada tujuan penggalangan dana dan adanya KopsanGan ini tali persaudaraan makin erat dan tidak putus tali silaturahmi". Ujar Munuk, Ketum CBR Riders Tanjung Sari (CRTS).

Antusias dari para perwakilan komunitas yang hadir pun turut menghangatkan suasana hingga kegiatan KopsanGab selesai.


Red : RMD

No comments