Kini Pukul :

Ridwan Kamil Resmi Lantik 32 Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dewi Sartika, Kepala Dinas Pendidikan,
Provinsi Jawa Barat.
Vnn.co.id, Kota Bandung — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dewi Sartika mengucapkan selamat kepada sebanyak 32 pejabat Disdik Jabar yang telah resmi dilantik oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.
Ia berharap dengan dilantiknya para pejabat tersebut, bisa memberikan perubahan dan perbaikan bagi Disdik Jabar. “Setelah dilantik, saya berharap para pejabat bisa bekerja dengan baik dan menjalankan amanah sesuai yang diamanatkan oleh Gubernur saat pelantikan,” harapnya. Senin (13/1/2020).
Selain itu, ia menegaskan, para pejabat harus bisa menjalankan amanah yang telah diberikan, salah satunya memahami dan mempelajari tugas sesuai jabatan yang diemban. Dengan semangat dan kerja keras, permasalahan yang ada akan mampu diselesaikan. Terlebih, Disdik Jabar kembali akan menghadapi tantangan berat pada pelaksaanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020.
“Kita harus mampu menyikapi berbagai permasalahan yang ada di Dinas Pendidikan dengan kerja keras. Tak lupa, selalu meminta pertolongan kepada Yang Maha Kuasa agar selalu diberi kelancaran dalam setiap urusan kita,” imbaunya,
Menurutnya, guna mencapai birokrasi sesuai dengan yang dicita-citakan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar harus bisa bekerja sama untuk saling menguatkan dan membesarkan nama instansi.
“Mari kita sama-sama membangun tim yang solid demi menghasilkan birokrasi yang luar biasa dan dapat mengatasi permasalahan di wilayah Disdik Jabar,” imbuhnya.(***)
Redaksi
Sumber: Disdikjabar

No comments