Kini Pukul :

Warga Antusias Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Karang Satu

Sambutan Dari Kepala Desa Karang Satu, Sarim

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Warga Desa Karang Satu maupun luar Desa Karang Satu antusias Hadir Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Selenggarakan Pemerintah Desa Karang Satu. Acara tersebut bertempat dihalaman Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (24/12/2019) Pagi.

Acara tersebut turut dihadirin Camat Karang Bahagia, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Golkar, H.Sarim Saepudin, Kepal Desa Di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, BPD, Karang Taruna, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para tamu undangan.

Kepala Desa Karang Satu, Sarim dalam sambutannya mengatakan Ucapan terima kasih kepada para bapak-bapak maupun ibu-ibu yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini.


Selain itu Sarim juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Majlis Talim (FKMT) Desa Karang Satu yang sebagai wadah para ibu-ibu Majlis Talim dan juga saya ucapkan Terima Kasih kepada para Majlis Talim luar Desa Karang Satu yang sudah hadir.

"Dengan acara ini semoga Desa kita menjadi Desa yang Agamis sesuai dengan harapan kita bersama menjadi Desa yang Lebih Baik lagi",ucapnya

Sarim juga menuturkan Pemerintah Desa ingin merapihkan surat-surat semua sarana Pendidikan yang ada di Desa Karang Satu agar mempunyai legalitas yang jelas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingingkan.

Sambutan Dari Camat Karang Bahagia, H.Karnadi


Selain itu Camat Karang Bahagia, H.Karnadi dalam kesempatan itu menyampaikan Alhamdullilah dengan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita semua bisa berkumpul dan bersillatuhrahmi.


"Mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan cinta kepada Rasul, dan mari kita dalam keadaan apapun kita Bersalawat, Insya Allah ada keberkahan untuk kita".tandasnya

H.Karnadi juga mengajak semua elemen Masyarakat untuk Memberantas Narkoba. Jangan sampai anak kita terjerumus kedalam Lingkaran Narkoba karena menyangkut masa depan dan yang rugi adalah kita sendiri.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad Ahmad Kamaludin, Ustad Nawawi, Ustad Gofur.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments