Vokalis Band Jamrud Krisyanto, Siap Maju "Nyalon" Bupati Pandeglang. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Vokalis Band Jamrud Krisyanto, Siap Maju "Nyalon" Bupati Pandeglang.

, 12/07/2019 07:21:00 PM
Relawan Zamrud Sedang Mengumpulkan KTP.
Vnn.co.id, Kabupaten Pandeglang — Penyanyi Grup Band Jamrud Krisyanto mengaku telah memiliki syarat dukungan untuk maju sebagai calon Bupati Pandeglang 2020. Krisyanto yang menggandeng Hendra Pranova mengklaim telah mengantongi 69 ribu lebih KTP.

"Berdasarkan laporan dari tim, kami telah mengantongi 68 ribu KTP. Artinya untuk target (daftar) KPU sudah sampai," kata Hendra bakal calon wakil Bupati Pandeglang yang mendampingi Krisyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (7/12).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan jumlah syarat dukungan sebanyak 69.808 KTP bagi calon perseorangan yang akan maju di Pilkada Pandeglang 2020.

Meski demikian dikatakan Hendra, pasangan Calon Bupati independen yang memiliki latar belakang seniman ini menargetkan mendapatkan dukungan 100 ribu KTP masyarakat Pandeglang. Tim Krisyanto-Hendra masih bergerilya untuk mengumpulkan dukungan.

"Tapi target kita 100 ribu, tim hari ini masih gerilya," katanya.

Kecamatan Sumur, Cibaliung, Cimanggu, Majasari, Pandeglang, Keroncong dan Menes menjadi penyumbang paling banyak dukungan untuk kedua pasangan tersebut.

"35 Kecamatan (dukungan) terisi tapi yang paling dominan 6 kecamatan itu," katanya.

Redaksi

TerPopuler

close