Saat Reses Di Banjiri Aspirasi, Jejen Sayuti Harap Gubernur Jabar Cepat Respon dan Merealisasikan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Saat Reses Di Banjiri Aspirasi, Jejen Sayuti Harap Gubernur Jabar Cepat Respon dan Merealisasikan

, 12/02/2019 09:14:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi, H.Jejen Sayuti, dibanjiri aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bekasi saat Dewan tersebut menggelar acara Reses I Tahun Sidang 2019-2020 di kediamannya yang berlokasi di Kampung Nagrak, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin (02/12/2019).

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya pada tamu undangan. Apa yang telah disampaikan masyarakat melalui aspirasinya, tentunya Saya akan Perjuangkan",Ucap Jejen Sayuti.

Lebih lanjut kata Jejen Sayuti meminta Gubernur Jawa Barat, agar merespon sekaligus merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui Anggota Dewan.

"Setelah acara Reses, tentunya Saya selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memiliki bahan dari hasil menjaring aspirasi masyarakat, pastinya nanti akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Barat.

Besar harapan saya, kata politisi PDI Perjuangan itu kepada Gubernur Jawa Barat, nantinya bisa merealisasikan semua usulan yang disampaikan masyarakat melalui Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tidak lepas dari Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, UKM dan Kesejahteraan masyarakat lainnya.

Acara Reses tersebut dihadiri, Kapolsek, Danramil, Aparatur Pemerintah Desa, Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Warga lainnya.



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close