Dewan PKS Hadiri Kopi Darat "Kopdar" Metro Bogor Timur Yang Memiliki Follower Lebih Dari 52 Ribu Akun. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dewan PKS Hadiri Kopi Darat "Kopdar" Metro Bogor Timur Yang Memiliki Follower Lebih Dari 52 Ribu Akun.

, 12/09/2019 12:57:00 PM
Fhoto Sesi, Komunitas Fanspage
Metro Bogor Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Puluhan orang yang tergabung dalam komunitas Metro Bogor Timur, salah satu wadah informasi Fanspage Facebook yang telah memiliki follower lebih dari 52 ribu disekitar wilayah Bogor Timur menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) pertama di salah satu rumah makan di bilangan Cileungsi, Minggu (8/12/2019) sore.

Dari para tamu undangan yang hadir terdapat Alhafidz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Achmad Fathoni, ST Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PKS, Jamaluddin Mansyur, SH aktivis LSM Suara Timur dan tampak Mahar Aulia selaku pemilik sekaligus admin Fanspage Metro Bogor Timur.
Logo Fanspage Metro Bogor Timur.
Kegiatan yang dibuka selepas shalat Dzuhur itu di isi oleh perkenalan masing-masing peserta yang turut berbangga dapat hadir dalam kesempatan itu.

Andriana seorang Guru di sekolah swasta sekitar Cileungsi menyampaikan kebahagian dan keseruannya bisa sharing di komunitas tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa mengenal banyak orang baru dengan ragam kreatifitas dan wawasan, seru juga sih, dapat teman dan ilmu baru" Terang Andriana.

Di tempat yang sama Achmad Fathoni, ST satu-satunya anggota DPRD Kabupaten Bogor yang hadir juga mengisi sambutan dan memberikan masukan membangun untuk Metro Bogor Timur.
Achmad Fathoni, ST (Anggota DPRD Kab. Bogor) saat memberikan sambutan dan Alhafidz Rana, Ketua Presidium Bogor Timur.
"Sungguh saya sangat bahagia bisa membersamai teman-teman Metro Bogor Timur, kumpulan orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan perkembangan wilayah sekitarnya" Ungkap Dewan yang baru beberapa bulan menjabat ini.

Masih Achmad Fathoni, ST, "Saya siap menerima masukan dan siap ikut memperjuangkan yang temen-temen rasakan dan sampaikan sebagaimana saya juga siap mengawal pemekaran Bogor Timur" Tegas Achmad Fathoni, ST dalam sambutannya.

Sementara Mahar Aulia selaku Admin dan Pemilik Fanspage Metro Bogor Timur mengisi sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Kopdar Pertama ini.
Mahar Aulia, Pemilik Metro Bogor Timur.
Saat menyampaikan sambutan.
"Alhamdulillah kita semua dapat silaturahmi dan dapat bertatap muka dalam kesempatan ini, semoga kedepan bisa menjadi peluang untuk lebih peka terhadap kegiatan sosial" Terang Mahar Aulia saat di wawancara awak vnn.co.id.

Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan saling mengenal secara langsung ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan yang mana dengan mengenal secara langsung akan mudah dalam mencapai target untuk memajukan wilayah demi pemanfaatan sumberdaya alam dan kemajuan sumberdaya manusia di Bogor Timur.

Tambah Mahar Aulia, "Alhamdulillah sudah lebih dari 52 ribu follower Fanspage Metro Bogor Timur dan ini semua atas keseriusan bersama dalam berbagi informasi untuk masyarakat banyak, kedepan saya ingin komunitas ini lebih terarah dan terstruktur untuk perkembangan jangka panjangnya" Pungkasnya.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

TerPopuler

close