Pekerjaan Paket 1,2 Dan 3 Jalan Raya Pasar Bojong Kedung Waringin Terbukti Kurangi Ketebalan, PPTK : Kalau Tidak Sesuai Kita Potong -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pekerjaan Paket 1,2 Dan 3 Jalan Raya Pasar Bojong Kedung Waringin Terbukti Kurangi Ketebalan, PPTK : Kalau Tidak Sesuai Kita Potong

, 11/25/2019 09:36:00 PM
Pengambilan Sample Coredrill oleh Dinas PUPR Kab. Bekasi di Jl. Raya Pasar Bojong Kedung Waringin Paket 1,2 & 3
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Terbukti melakukan pengurangan terhadap volume ketinggian pekerjaan, Proyek Peningkatan Jalan Raya Pasar Bojong Kedung Waringin Paket 1, 2 dan 3 atau 3 Surat Perintah Kerja (SPK) yang dianggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi.

Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh Rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bekasi tidak mencapai ketebalan 25cm.

Pengambilan sample Coredrill yang dilakukan pada Senin, 25/11/2019 oleh Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, di lokasi yang dikerjakan jelas terlihat, Di semua titik lokasi dari 3 Paket Pekerjaan yang diambil sample, hanya memiliki ketebalan 20-23cm, tidak ditemukannya ketebalan 25cm.

Dengan telah diambilnya beberapa sample titik coredrill yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi, terlihat jelas dan terbukti proyek yang dikerjakan Rekanan Dinas, secara sengaja mengurangi ketebalan.

Diduga kuat Pekerjaan peningkatan Jalan Raya Bojong Kedung Waringin tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya.

Dilokasi pengambilan sample Coredrill, PPTK Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Hasri saat di wawancarai awak media terkait hasil Coredrill menjelaskan, kan semuanya 3 Paket, tadi kan setiap paket kita ambil sample 3 titik, nanti kita akumulasi dulu hasilnya seperti apa.

"Kalau nanti tidak sesuai dengan ketebalannya, ya kita potong",tegasnya

Ketika ditanya CV apa yang mengerjakan, kalau CV yang mengerjakan saya tidak hafal, kan ada 3 paket Pekerjaan itu tadi.pungkasnya



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close